Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Chelsea Berada di Puncak Klasmen Sementara, MU dan City Menang.

- 6 Desember 2020, 17:38 WIB
Ilustrasi Hasil Liga Inggris
Ilustrasi Hasil Liga Inggris /twitter/@preimerleague/

  

Cianjurpedia.com –Berikut hasil Liga  Inggris yang memasuki pekanke-11 yang selesai dimainkan pada hari Sabtu (5/12/2020) malam dan Minggu(6/12/2020) dini hari WIB.

Liga Inggris dimulai dengan pertandingan antara Burnley yang menjamu Everton. Everton dengan susah payah dan harus puas dengan skor 1-1. Tim asuhan Carlo Ancelotti tertinggal dulu. Kini posisi Everton masih tertahan di posisi ke-9 Klasemen Liga Inggris sementara. Sementara Burnley masih di zona degradasi yakni di posisi ke-19.

Lanjut dengan antara Manchester City vs Fulham. City mantap meraih poin penuh dengan skor 2-0. Gol dicetak masing-masing oleh Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne dari titik putih pada babak pertama.

Baca Juga: Cadiz Vs Barcelona : Barca Takluk di tangan Cadiz  1-2

Hasil ini membuat The Citizens mulai naik ke papan atas di posisi kelima dibawah Manchester United dengan poin 18. Sementara Fulham berada diposisi ke-17 dengan 7 poin.

Selanjutnya Manchester United bertandang melawan West Ham United. West Ham unggul terlebih dahulu lewat gol Tomas Soucek pada babak pertama.

Babak kedua mulai menguasi permainan dan membalikkan keadaan dengan terciptanya tiga gol oleh Paul Pogba, Mason Greenwood dan Marcus Rashford. Kemenangan keempat secara beruntun ini membuat Setan Merah masuk lima besar atau tepatnya di posisi ke-4 sementara di Klasemen Liga Inggris dengan 19 poin. Sementara The Hammers di posisi ke-7 dengan 17 poin.

Terakhir Chelsea menjamu Leeds United. The Blues tertinggal lebih dulu lewat gol Leeds yang dicetak Patrick Bamford.

Baca Juga: Chelsea  Vs Leeds United :  The Blues Menang atas Leeds United 3-1

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah