Chelsea  Vs Leeds United :  The Blues Menang atas Leeds United 3-1

- 6 Desember 2020, 10:55 WIB
Chelsea Vs Leeds United Liga Inggris
Chelsea Vs Leeds United Liga Inggris /twitter/@premierleague/

Cianjurpedia.com –  Chelsea berhasil meraih angka penuh dari Leeds United di pekan ke-11 Liga Inggris. Sempat ketinggalan lebih dulu, namun akhirnya menutup kemenangan dengan skor 3-1.

Pertandingan antara  Chelsea  vs Leeds United berlangsung di Stamford Brigde, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB. Leeds United mampu unggul terlebih dulu lewat gol Patrick Bamford. Tuan rumah membalasnya lewat Oliver Giroud dengan skor 1-1 sampai babak pertama berakhir.

Di babak kedua balik unggul dengan dua gol yang dicetak masing-masing Kurt Zouma dan Christian Pulisic membawa The Blues menang dengan skor 3-1.

Baca Juga: Derby Juventus Vs Torino:  Biaconeri Menang 2-1

Dengan kemenangan ini, Chelsea sementara memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 22 poin dari 11 pertandingan. Sementara Fulham berasa di posisi ke-13 dengan 14 poin.

Leeds unggul terlebih dahulu di menit ke-4 lewat aksi Patrick Bamford yang melewati pemain Chelsea di kotak penalti dan mengecoh kiper Edouard  diteruskan menceploskan bola ke gawang.

Posisi tertinggal 1-0 tim asuhan Frank Lampard langsung tancap gas. Usaha Oliver Giroud dan Timo Werber melakukan tendangan ke arah gawang, namun belum membuahkan hasil.

Pada menit ke-27 akhirnya Chelsea mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan Giroud usai memanfaatkan umpan silang Reecce James. Skor 1-1. Hingga turun minum skor tersebut tidak berubah.

Baca Juga: Tersangka Korupsi Bansos, Menteri Sosial Juliari Peter Batubara Miliki Kekayaan Rp 47 Miliar

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah