Cadiz Vs Barcelona : Barca Takluk di tangan Cadiz  1-2

- 6 Desember 2020, 16:36 WIB
Cadiz Vs Barcelona Liga Spanyol
Cadiz Vs Barcelona Liga Spanyol /tiwtter/@laliga/

Cianjurpedia.com – Barcelona harus menelan pil pahit setelah  berhasil ditaklukan Cadiz  pada lanjutan Liga Spanyol. Barca dipermalukan tim promosi dengan skor 1-2.

Pertandingan antara Cadiz vs Barcelona berlangsung di Estadio Ramon de Carranza, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB. Cadiz  sudah unggul terlebih dahulu lewat Alvaro Gimenez pada menit kedelapan.

Barca langsung membalas di babak kedua dengan terus menekan Cadiz. Alhasil diawal babak ini Barcelona dapat menyamakan kedudukan lewat gol bunuh Alcala di menit ke-57.

Baca Juga: Deretan Menteri Jokowi yang Ditetapkan Tersangka oleh KPK

Berawal dari kesalahan pemain dilini belakang Barcelona dimanfaatkan oleh Cadiz untuk kembali unggul lewat gol yang dicetak Alvaro Negredo di menit ke-63.

Barcelona berusaha untuk kembali menyamakan kedudukan, tapi karena rapatnya lini belakang Cadiz dan penampilan impresif kiper Jeremias Ledesma membuat Barca gagal menambah golnya.

Hasil ini membuat posisi Barca tertahan di posisi ketujuh klasemen Liga Spanyol dengan poin 14 dari 10 pertandingan. Sementara Cadiz masih di posisi kelima dengan poin 18.

Pada menit ke-8 tuan rumah mencetak gol cepat lewat tendangan Alvaro Gimenez yang memanfaatkan kemelut di depan gawang  Marc-Andre ter Stegen hasil tendangan sudut. 1-0 Cadiz memimpin.

Kerja sama Lionel Messi yang meneruskan umpan terobosan pada Martin Braithwaite. Namun tendangan Braithwaite masih bisa ditepis kiper Jermias Ledesma.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x