Genoa Vs Juventus: Bianconerri berhasil membungkam Genoa 3-1

- 14 Desember 2020, 14:00 WIB
Genoa Vs Juventus Liga Italia
Genoa Vs Juventus Liga Italia /twitter/@seriA/

Cianjurpedia.com – Juventus berhasil meraih poin penuh saat bertandang ke Genoa di pekan ke-11 Liga Seri A. Bianconerri dengan skor 3-1.

Pertandingan antara Genoa Vs Juventus berlangsung di Stadio Luigi Ferraris, Senin (14/12/2020) dini hari WIB.  Di babak pertama permainan kedua seimbang

Di babak kedua Juventus mampu unggul terlebih dulu lewat Paulo Dybala kemudian dibalas oleh tuan rumah melalui kaki Stefano Sturaro.

Baca Juga: Crystal Palace vs Tottenham Hotspur: The Eagles Tahan Imbang The Lilywhites 1-1

Tak lama kemudian Bianconerri kembali memimpin dua gol melalui titik putih oleh Cristiano Ronaldo sehingga kedudukan akhir 3-1 kemenangan tim tamu.

Tambahan tiga poin membuat Juventus di posisi keempat sementara klasemen Liga Italia dengan 23. Poin. Sementara Genoa  masih tetap berada di zona degradasi di posisi ke-19 dengan 6 poin.

Pada menit ke-2 Juventus nyaris unggul terlebih dulu lewat Andrien Rabiot usai menerima umpan Leonardo Bonucci, namun golnya dianulir wasit karena bolanya menyentuk tangan Rabiot.

Di menit ke-10 kembali Juventus memiliki peluang lewat sundulan Weston McKennie, namun sundulannya masih bisa diamankan MattiaPerin.

Ronaldo tidak mau ketinggalan pada menit ke-40 melakukan tendangan spekulasi kea arah gawang, tapi bolanya masih bisa diantisipasi Perin. Hingga turun minum kedudukan 0-0 tetap tidak berubah.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah