Real Madrid Bungkam Atletico Bilboa 3-1

- 16 Desember 2020, 11:41 WIB
Real Madrid vs Athletico Bilboa Liga Spanyol
Real Madrid vs Athletico Bilboa Liga Spanyol /twitter/@laliga/

Cianjurpedia.com – Real Madrid dengan susah payah mengalahkan tamunya Athletico Bilboa dengan skor 3-1 dalam lanjutan pekan k Liga Spanyol. The Citizens mendominasi sepanjang pertandingan.

Pertandingan antara Real Madrid vs  Athletico Bilboa berlangsung di Estadio di Stefano, Rabu (16/12/2020) dini hari WIB. 

Real Madrid mendapat keuntungan besar karena Athletico Bilboa bermain 10 pemain di menit ke-13 usai Raul Garcia mendapatkan kartu kuning setelah melanggar Toni Kross.

Baca Juga: West Brom Mampu Tahan Imbang The Citizens 1-1

Keuntungan jumlah pemain Los Blancos mampu membuka gol lewat tendangan keras di akhir babak kedua dari pinggir kotak penalti. 1-0 Madrid memimpin. Hingga turun minum skor 1-0 untuk Madrid tidak berubah.

Memasuki babak kedua tim tamu sempat menyamakan kedudukan lewat tendangan Ander Capa usai memanfaatkan bola rebound yang tidak bisa diantisipasi oleh kiper Thibaut Courtois. Skor imbang 1-1.

Bermain dengan 10 pemain membuat Athletico kerepotan menghadapi serangan bertubi-tubi dari tim asuhan Zidane ini. Pada menit ke-74 Athletico kembali kebobolan lewat  sundulan Karim Benzema. Madrid menjauh dengan skor 2-0

Ketinggalan 2-0 Bilboa tetap mampu untuk mengancam lini pertahanan Madrid lewat pemain pengganti Inigo Lekue memberi umpan kepada Inigo Cordoba, namun tendangan masih terbendung pertahanan Madrid.

Bahkan di menit kedua injury time, lewat aksi Mikel Vesga masuk ke kotak penalti Madrid, namun pergerakannya mampu diredam kiper Courtois.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x