Agen Mezut Ozil : Walau  Diasingkan Ozil masih Setia pada The Gunners

- 16 Desember 2020, 15:08 WIB
Meszut Ozil  - Arsenal
Meszut Ozil - Arsenal /instagram/@m10_0fficial/

Cianjurpedia.com – Agen Mezut Ozil bahwa kliennya tidak akan meninggalkan Arsenal pada Januari dan menegaskan memiliki niat untuk melihat sisa kontraknya.

Ozil tidak lagi menjadi pilihan utama skuad utama Arsenal oleh Mikel Arteta baik di Liga Premier dan Liga Eropa sejak bulan Oktober.

Mantan gelandang Real Madrid bergabung dengan klub Arsenal dengan nilai transfer mencapai 42 juta pound sterling ( 898 milyar rupiar) yang mencatat rekor transfer pada tahun 2013 untuk seorang gelandang.

Baca Juga: Real Madrid Bungkam Atletico Bilboa 3-1

Permainan  Ozil telah memudar sejak Liga Inggris musim 2015/2016. Pada musim tersebut dia hanya memberikan 19 assist dan menciptakan 28 peluang besar bagi The Gunners dalam 35 pertandingan di Liga Inggris.

Musim lalu, Ozil mampu menciptakan 2,36 peluang untuk setiap 90 menit dia berada di lapangan. Nilai tersebut lebih baik dibandingkan dengan pemain Nicolas Pepe yang mampu menciptakan peluang 1,79.

Sementara itu agen Ozil, Dr Erkut Sogut bahwa ada sejumlah klub yang tertarik untuk merekrut playmaker tersebut, ia menegaskan Ozil yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim masih tetap fokus pada Arsenal seperti yang dikutip dari Livescores.com.

“Bahkan suatu hari adalah waktu yang lama dalam sepak bola. Anda tidak pernah tahu,” katanya kepada Tuttormercatoweb. Tentu saja, ada banyak klub yang tertarik untuk merekrutnya.

“Ini tidak pernah berubah tetapi demi menghormati kontrak dan permainannya tidak berubah. Dia adalah pria yang memegang kata-katanya dan setia, kesetiaan sulit ditemukan saat ini,” ujarnya,

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah