Brace Gol CR7 Antar Juventus menang 4-0 atas Parma

- 20 Desember 2020, 10:17 WIB
AC Parma Vs Juventus Liga Italia
AC Parma Vs Juventus Liga Italia /twitter/SeriA/

Cianjurpedia.com – Juventus bertandang ke markas AC Parma berhasil meraih angka penuh  pada lanjutan ke-13 Liga Seria A Italia. Bianconerri tampil percaya diri dan mendominasi sepanjang pertandingan

Pertandingan antara Juventus vs Parma berlangsung di Stadion Ennio Tardini , Minggu (20/12/2020) dini hari WIB.  Babak pertama Juventus unggul terlebih dahulu 2-0 atas tuan rumah. Dua gol Juventus lewat Dejan Kuluvsevski dan Cristiano Ronaldo.

Dua gol Juventus dicetak di babak kedua masing-masing lewat Ronaldo dan ditutup oleh gol dari Alvaro Morata.

Baca Juga: Everton Vs Arsenal: The Toffees Bungkam The Gunners 2-1

Hasil ini membuat Juventus duduk di posisi ketiga  klasemen sementara dengan 27 poin dari 14 pertandingan. Sementara Parma berada di posisi ke-15 dengan 12 poin dari 14 pertandingan.

Pada menit ke-23 Juventus unggul terlebih dahulu lewat tendangan Dejan Kulusevksi usai memanfaatkan umpan Alvaro Morata. 1-0 Juventus memimpin.

Di menit ke-26 Juventus berhasil menambah gol menjadi 2-0 lewat sundulan Cristiano Ronaldo memanfaatkan umpan Morata. Hingga turun minum skor 2-0 tetap tidak berubah.

Di baba kedua Parma berusaha memperkecil ketinggalan. Namun justru Bianconneri kembali memperbesar keunggulan lewat Ronaldo setelah menerima umpan Aaron Ramsey pada menit ke-48. Skor berubah menjadi 3-0 untuk Juventus.

Di menit ke-63 Parma mendapatkan peluang emas lewat tendangan Bruno Alves, namun tendangannya masih bisa ditepis Buffon.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x