Lionel Kembali Performa Terbaiknya Antar Barcelona Menang 3-0 atas Valladolid

- 23 Desember 2020, 09:51 WIB
Real Vallladolid vs Barcelona Liga Spanyol
Real Vallladolid vs Barcelona Liga Spanyol /twitter/@laliga

Cianjurpedia.com – Lionel Messi kembali ke peforma terbaiknya untuk Barcelona dengan menyumbang dan sebuah assit dalam kemenangan 3-0 atas Valladolid.

Pertandingan antara Real Valladolid vs Barcelona berlangsung di Estadio Municipal Jose Zorilla, Rabu, 23 November 2020 dini hari WIB. 

Tiga gol Barcelona masing-masing di cetak pada babak pertama lewat Clement Lenglet menit ke-21 dan Martin Braithwaite menit ke-35, sementara gol Lionel Messi menit ke-66.

Dilansir dari Marca.com ,Ronald Koeman dalam pertandingan kali ini mengubah formasi line up sebelumnya memadukan tiga pemain Lionel Messi, Clement Lenglet dan Martin Braithwaite di depan. Sekarang  Lionel Messi didampingi Pedri dan Braithwaite sebagai penyerang.

Baca Juga: Piala Liga:   Manchester City Melaju ke Semifinal Usai Kalahkan Arsenal  4-1

Di lini pertahanan Koeman menggunakan formasi tiga bek tengah dengan Sergio Dest dan Joedi Alba di sayap. Frenkie de Jong dan Miralem Pjanic dipasang sebagai gelandang bertahan.

Messi nyaris membuka keunggulan jika penyelamatan yang gemilang kiper Jordi Masip. Gol Barcelona akhirnya pecah lewat sundulan Lenglet setelah menerima umpan Messi. 1-0 Barcelona memimpin.

Barca terus mengempur pertahana Valladolid. Alhasil gol kedua Barca akhirnya terjadi ketika Messi memberi umpan kepada Dest di sebelah kanan. Lalu pemain asal Amerika itu memberi umpan silang pada Braithwaite langsung menceplos ke gawang Valladolid. Skor 2-0 untuk Barca.

Baca Juga: Menteri BUMN Erick Thohir Unggah Foto Pertemanan Sehatnya Bersama Sandiaga Uno dan M Luthfi

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x