Shin Tae-yong Akhirnya Coret 6 Pemain Timnas U-19 ke Spanyol

- 23 Desember 2020, 22:40 WIB
Pemusatan latihan Timnas U 19 di Jakarta
Pemusatan latihan Timnas U 19 di Jakarta /pssi.org

 

Cianjurpedia.com -  Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akhirnya mencoret 6 dari 33 pemain Timnas U-19 dalam seleksi tahap ketiga pemusatan latihan yang akan digelar di Spanyol 26 Desember 2020 mendatang.

TC Timnas di Jakarta berlangsung ketat dan keras bagi pemain yang tidak siap dipaksa tersingkir dari TC Timnas di Jakarta yang belakangan ini berlansung.

Sebelumnya 38 pemain timnas Garuda Muda menjalani TC di Jakarta berkurang menjadi 33 pemain dicoret dari pemusatan latihan atau dipulangkan karena cidera.

Baca Juga: BST Rp300 ribu Cair Desember ini Coba Cek NIK KTP di dtks.kemensos.go.id

Kini, Shin Tae-yong kemudian kembali memulangkah 6 pemain dan bersiap membawa 27 pemain untuk di-‘gembleng’ di Spanyol.

“Iya sudah dibeli tiketnya, keberangkatan tanggal 26 (Desember). Nanti sampai 31 (Januari 2021),” kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi kepada wartawan Rabu 23 Desember 2020.

Keenam pemain tersebut adalah Yofandani Damai, Hamsa Lestaluhu, Syukran Arabia, Andi Irfan, Jack Brown, dan Arya Gerryan.

Baca Juga: Kasus Taruhan, Bek Inggris dan Atletico Madrid, Kieran Trippier disanksi 10 Minggu Larangan Bermain

Sebelumnya, lima nama telah dipulangkan terlebih dahulu. Kelima pemain tersebut adalah Serdy Ephyfano, Yudha Febrian, Rizky Sudirman, Beckham Putra Nugraha, dan Brylian Aldama.

Halaman:

Editor: Cecep Mahmud

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x