Link Streaming Tottenham vs Leeds United, Tayang Sabtu Malam Hari ini 2 Januari 2021 Pukul 19.30 WIB

- 2 Januari 2021, 14:45 WIB
Son Seung-min Tottenham Hotspur Liga Inggris
Son Seung-min Tottenham Hotspur Liga Inggris /twitter/@preimerleague

Cianjurpedia.com – Link streaming Liga Inggris pekan ke-17 menyajikan pertandingan cukup menarik antara Tottenham Hotspur kontra Leeds United. Pertandingan yang akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium ini dimulai pada Sabtu malam,  2 Januari 2021, pukul 19.30 WIB.

Menjamu tamunya Leeds United menjadi mengembalikan harapan untuk kembali bangkit menembus empat besar klasemen Liga Inggris sementara.

Jika dilihat catatan lima pertandingan terakhir  tim asuhan Jose Mourinho ini kurang baik, dimana The Lilywhites telah menderita 2 kali kalah, 2 kali bermain imbang, dang hanya meraih satu kemenangan saja.

Baca Juga: West Ham Bungkam Tuan Rumah Everton dengan Skor 1-0

Saat ini Totettenham berada di posisi ke-7 dan meraih 26 poin dari 15 pertandingan dan memiliki poin yang dengan tim Chelsea, Manchester City, Aston Villa, dan Southampton. Oleh karena itu jika Tottenham mampu meraih tiga poin akan memperbesar peluang naik ke posisi empat besar.

Sementara Leeds United dari lima pertandingan terakhir tercatat lebih baik dari Totettenham dengan meraih  tiga kali kemenangan dan sisanya mengalami kekalahan.

Selain itu selisih tiga poin dari Tottenham bukan tidak mungkin Leeds yang bercokol di posisi ke-11 mampu membuat kejutan.

Baca Juga: Manchester Dekati Liverpool Usai Kalahkan Aston Villa dengan Skor 2-1

Duel antara Totettenham Hotspur lawan Leeds United akan disiarkan secara langsung Mola TV melalui link ini.***

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah