Manchester United Tantang Liverpool di Babak Keempat Piala FA

- 12 Januari 2021, 10:19 WIB
Ilustrasi Undian Piala FA 2020-2021
Ilustrasi Undian Piala FA 2020-2021 /twitter/@EmiratesFACup

 

Cianjurpedia.com – Manchester United akan menantang Liverpool pada lanjutan babak keempat Piala FA.

Pertandingan Big Match ini MU akan menjamu Liverpool di Old Trafford pekan depan.

Menurut catatan dari laman resmi klub MU telah bertemu sebanyak 17 kali dengan Liverpool di Piala FA, dengan meraih 9 kali kemenangan termasuk final tahun 1977 dan 1996, empat kali seri dan empat kali kalah. Sementara kemenangan yang berkesan terjadi pada tahun 1999 dengan skor 2-1.

Pertemuan Setan Merah dengan Liverpool di babak keempat ini juga terjadi pada tahun 2012. Jika MU mampu melewati The Reds akan ditunggu oleh Stockport County, West Ham United atau Doncaster Rovers di putaran kelima pada bulan Februari.

Baca Juga: Gol Tunggal Scott McTominay Antar MU Melaju Putaran Keempat Piala FA

Sementara itu, rival sekotanya Manchester City akan menghadapi tim strata keempat Chetelham Town. Sementara juara bertahan Arsenal akan menghadapi pemenang antara Southampton dengan tim strata tiga Shrewbury Town.

Tottenham Hotspur akan dijamu tim strata kedua Wycombe Wanderers, sedangkan Chelsea akan menyambut Luton Town, yang berlaga di Championship.

Pertandingan babak keempat Piala FA menurut rencana dijadwalkan pada 23-24 Januari 2021. Undian langsung diteruskan dengan undian untuk menentukan pertandingan di babak kelima, yang akan dimainkan pada 9-11 Februari.

Baca Juga: Piala FA: Tim U-23 Aston Villa Walau Kalah Mampu Buat Frustasi Liverpool

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: manutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x