Timothy Fosu-Mensah Merapat ke Bayer Leverkusen

- 12 Januari 2021, 07:45 WIB
Timothy Fosu-Mensah
Timothy Fosu-Mensah /twitter/@tfosumensah

Cianjurpedia.com – Timothy Fosu-Mensah dikabarkan merapat ke Bayer Leverkusen dalam sebuah kesepakatan senilai 1,5 juta poundsterling atau Rp28,7 miliar, menurut laporan pada Senin waktu setempat.

Bek berusia 23 tahun itu telah dizinkan mencari klub baru setelah jarang mendapatkan tempat untuk bermain regular di asuhan bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Fosu-Mensah dikabarkan hampir bergabung dengan tim Jerman tersebut, dengan Ajax juga dilaporkan tertarik memulangkan ke Johan Cruyff Arena.

Baca Juga: MU Selesaikan Kepindahan Amad Diallo dari Atalanta  senilai Lebih dari Rp700 miliar

Pemain timnas Belanda tersebut didatangkan MU dari Ajax pada 2014 dan lebih suka kembali ke mantan klubnya, tetapi kepindahannya ke Leverkusen lebih mungkin terjadi.

Debutnya pertama ketika MU masih dilatih Louis Van Gaal pada tahun 2016, tetapi usai dipinjamkan ke Crystal Palace dan Fulham, ia kesulitan untuk mengamakan tempat di skuat senior.

Sementara, Solskjaer pekan lalu mengonfirmasi bahwa ia akan dapat hengkang dari Old Trafford setelah bermain hanya 108 menit musim ini.

Baca Juga: Gol Tunggal Scott McTominay Antar MU Melaju Putaran Keempat Piala FA

“Saya tidak yakin apakah ia akan bertahan atau apakah ia akan mengambil sebuah pilihan sekarang,”kata pelatih asal Norwegia.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x