Pelatih PSG Mauricio Pochettino Terkonfirmasi positif Corona

- 16 Januari 2021, 16:40 WIB
Pelatih Paris St Germain Mauricio Pochettino saat rayakan juarà Piala Super  Prancis bersama Neymar
Pelatih Paris St Germain Mauricio Pochettino saat rayakan juarà Piala Super Prancis bersama Neymar /Twitter/@PSG_english

Cianjurpedia.com – Pelatih Paris St Germain asal Argentina Mauriçio Pochettino dinyatakan terkonfirmasi positif Corona, demikian penyataan dari pihak klub.

Menurut  PSG melalui akun Twitter resmi, Pochettino akan menjalani isolasi dan patuh pada protokol kesehatan.

Asistennya Jesus Perez dan Miguel D'Agostino untuk sementara akan memimpin untuk bertandang melawan my Angers pada Sabtu untuk pertandingan Liga Prancis.

Baca Juga: Mauricio Pochettino Ambil Alih PSG Usai Thomas Tuchel di Pecat


Sementara itu, tiga pemain PSG juga telah dinyatakan positif terpapar virus pada minggu lalu, yakni Rafinha dari Brazil, pemain asal Jerman Thilo Kehrer dan pemain muda internasional Prancis Colin Dagba.

Pochettino telah menjalani tiga pertandingan PSG sejauh ini, termasuk memenangkan Trofi Champions Prancis di Lens pada Rabu berkat kemenangan 2-1 atas rival bebuyutannya Marseille.

Pochettino mengambil alih kursi pelatih dari Thomas Tuchel dan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2022 dengan opsi tambahan satu tahun.

Baca Juga: Paul Pogba Jadi Target Utama  Mauricio Pochettino ke PSG

Tuchel dipecat pada 24 Desember, dilaporkan karena komentarnya yang dianggap kritis kepada pemilik klub asal Qatar meskipun dia mampu membawa tim ke penampilan perdananya di final Liga Champions musim lalu.

Sementara Pochettino pernah bermain untuk PSG dari tahun 2001 hingga 2003.***

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x