Leicester City Geser Liverpool Usai Tumbangkan Southampton 2-0

- 17 Januari 2021, 09:44 WIB
Leicester City  vs Southampton Liga Inggris
Leicester City vs Southampton Liga Inggris /Twitter/@LFC

  

Cianjurpedia.com – Leicester City berhasil menggeser posisi Liverpool di posisi kedua usai mengalahkan tamunya Southampton 2-0 tanpa balas di lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris.

Laga yang dimainkan di King Power  Stadium, Minggu 17 Januari 2021 dini hari WIB, The Foxes mengancam terlebih dahulu di menit ke-19 lewat Harvey yang nyaris mencetak gol,tetapi sayang tendangannya masih bisa ditepis kiper Alex McCarthy.

Pada menit ke-23 giliran tim tamu membalas lewat tendangan jarak dekat Che Adams, namun tendangannya masih bisa diamankan kiper Kasper Schmeichel.

Baca Juga: Dua Wakil Indonesia Berlaga di Partai Final Yonex Thailand Open Hari Ini, Catat Jadwalnya

Jassen Maddison berhasil membuka kebekuan Leicester lewat tendangannya bersarang ke pojok gawang Suton usai memanfaatkan umpan Youri Tielemans. 1-0 Leicester memimpin sampai turun minum.

Memasuki babak kedua Suton mencoba untuk menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak jauh William Smallbone di menit ke-46, tapi masih bisa diantisipasi oleh Schmeicel.

Tak mau kalah Stuart nyaris membobol gawang tuan rumah lewat tendangan jarak jauh, namun masih membentur mistar gawang.

Pada menit ke- 90+5, Leicester berhasil menggandakan skor menjadi 2-0 lewat tendangan Barnes yang tidak mampu di tahan oleh McCarthy. Gol tersebut menjadi pemungkas pertandingan tersebut.

Baca Juga: Update Longsor Sumedang, Total 28 Korban Ditemukan Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Sky Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x