Dua Wakil Indonesia Berlaga di Partai Final Yonex Thailand Open Hari Ini, Catat Jadwalnya

- 17 Januari 2021, 08:29 WIB
Pasangan Praveen Jordan dan Melati Oktavianti tersenyum semringah seusai berhasil melaju ke final Thailand Open 2021. Pada partai final, pasangan ini akan jumpa unggulan dari Thailand dan bisa disaksikan lewat link live streaming.
Pasangan Praveen Jordan dan Melati Oktavianti tersenyum semringah seusai berhasil melaju ke final Thailand Open 2021. Pada partai final, pasangan ini akan jumpa unggulan dari Thailand dan bisa disaksikan lewat link live streaming. /Instagram/@bwf.official

Cianjurpedia.com –Setelah melalui babak semifinal pada Sabtu kemarin, hari ini Minggu 17 Januari 2021, dua wakil Indonesia akan kembali bertanding dalam final kejuaraan Yonex Thailand Open. Keduanya adalah pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Kedua pasangan tersebut sama-sama akan menghadapi perwakilan tuan rumah, Thailand.

Pasangan Praveen/Melati akan membuka partai final hari ini yang dimulai pada pukl 12.00 WIB di Impact Arena, Bangkok. Merekan akan melawan unggulan pertama Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Berdasarkan rekor pertemuan keduanya, Praveen/Melati unggul dengan mencatatkan empat kemenangan beruntun daritotal enam pertemuan mereka. Terakhir kali keduanya jumpa pada final All England 2020. Saat itu, Praveen/Melati unggul lewat rubber game.

Baca Juga: Thailand Open: Anthony Ginting Tersingkir di Semifinal

Selanjutnya pasangan Greysia/Apriyani akan melawan pasangan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Dari riwayat lima kali pertemuan mereka, Greysia/Apriyani tercatat unggul 4-1.duel antara kedua pasangan ini terakhir kali terjadi di Chinese Taipei Open 2019 yang berakhir dengan kekalahan Greysia/Apriyani atas pasangan peringkat ke-11 dunia tersebut.

Sebelumnya pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kalah setelah melawan wakil Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Hal serupa dialami Anthony Sinisuka Ginting yang harus tunduk dari unggulan keempat asal Denmark Viktor Axelsen.

Baca Juga: Empat Wakil Indonesia Berlaga dalam Semifinal Thailand Open, Catat Jadwal Pertandingannya Hari Ini

Berikut prakiraan jadwal final Yonex Thailand Open (WIB) :

12.00 : Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x