Thailand Open : Greysia/Apriyani Juara Usai Kalahkan Kititharakul/Prajongjai dengan Straight Game

- 17 Januari 2021, 18:06 WIB
Greysia Polii/Apriyani Rahayu  Terharu usai  Jadi Juara Thailand Open 2021
Greysia Polii/Apriyani Rahayu Terharu usai Jadi Juara Thailand Open 2021 /instagram/@bwfofficial

 

Cianjurpedia.com -  Pasangan Ganda Putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih gelar  juara turnamen Yonex Thailand Open 2021 usai mengalahkan dengan straight game pasangan tuan rumah Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai di Impact Arena, Bangkok, Minggu.

Greysia/Apriyani mampu mengalahkan pasangan tuan rumah tersebut dalam waktu 51 menit.

Greysia/Apriyani yang merupakan unggulan kelima dalam turnamen ini bermain dengan menyakinkan sejak awal. Walaupun mendapatkan perlawanan pasangan tuan rumah, tetapi mereka bisa menghadapinya dengan tenang.

Baca Juga: Dua Wakil Indonesia Berlaga di Partai Final Yonex Thailand Open Hari Ini, Catat Jadwalnya

Greysia/Apriyani berhasil melakukan smes keras dan akurat sehingga membuat lawannya kewalahan dan kecolongan. Setelah kedudukan 12-12, pasangan tersebut mengubah strategi dengan mempercepat tempo permainan. Alhasil mereka dapat merebut kemenangan 21-15 dalam waktu singkat di set pertama.

Memasuki set kedua, Greysia/Apriyani berhasil terus menekan dan mencuri angka. Beberapa pasarangan tuan rumah berusaha mengunggulio mereka, tapi tidak berhasil, malahan semakin tertinggal.

Memasuki poin-poin akhir Greysia/Apriyani semakin semangat untuk tidak memberi kesempatan bagi  Kititharakul/Prajongjai untuk menyamai kedudukan. Tak terbendung lagi , akhirnya Greysia/Apriyani kembali memenangi gim kedua dengan skor penutup 21-12.

Baca Juga: Pembangunan Empat Venue PON XX Rampung dan Siap Diserahterimakan ke Pemda Papua

Pertandingan tersebut menjadi pertemuan keenam bagi kedua pasangan itu. Dari enam pertemuan sebelumnya , Greysia/Apriyani sudah unggul empat kali atas pasangan rangking ke-11 dunia itu.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x