Marco Giampaolo Resmi Dipecat Torino

- 19 Januari 2021, 08:00 WIB
Marco Gaimpaolo
Marco Gaimpaolo /twitter/TorinoFC_1906

 

Cianjurpedia.com – Marco Giampaolo akhirnya resmi dipecat oleh klub Torino karena hasil awal musim yang mengecewakan, dan dilaporkan siap untuk merekrut Davide Nicola.

Torino mengambil keputusan setelah hasil imbang tanpa gol saat melawan Spezia pada Sabtu, 16 Januari 2021 silam, ketika lawan mereka menghabiskan sebagian besar jalannya pertandingan dengan sepuluh pemain.

“Torino Football Club mengumumkan bahwa mereka telah memecat Marco Giampaolo dari posisinya di tim pertama. Klub berterima kasih kepada Giampoalo dan stafnya untuk profesionalisme dan komitmen yang diperlihatkan dalam beberapa bulan bersama Granata,”demikian pernyataan di laman resmi klub.

Baca Juga: Piala Italia : Milan melaju ke Perempat Final Singkirkan Torino lewat Adu Penalti AC Milan berhasil

Granata hanya berhasil meraih dua kemenangan, tujuh kali imbang, dan sembilan kekalahan di Liga Italia musim ini. Statistik dalam mencetak gol hanya mencapai 26 gol dan kaemasukan 35 gol.

Selain itu Torino tersisih dari 16 besar Piala Italia setelah kalah penalti dari AC Milan lewat adu penalti pekan lalu.

Sementara itu Torino diperkirakan akan mempekerjakan Davide Nicola, yang pernah memperkuat klub sebagai pemain pada musim 2005/2006 di Serie B.

Davide Nicola berasal dari wilayah Turin dan tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa dirinya merupakan pendukung Granata.

Baca Juga: Stefano Pioli : Milan Semakin Dekat Meminang Mario Mandzukic

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x