Gol Antonio Bawa West Ham Ungguli West Brom 2-1

- 20 Januari 2021, 08:57 WIB
Pertandingan West Ham United vs West Bromwich Albion di Liga Inggris
Pertandingan West Ham United vs West Bromwich Albion di Liga Inggris /Twitter/@WestHam

Cianjurpedia.com – Berkat gol yang indah Michail Antonio membawa West Ham United mengungguli tamunya West Bromwich Albion 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion London, Rabu , 20 Januari 2021 dini hari WIB.

Dengan hasil ini membuat West Ham naik dua tingkat ke posisi tujuh dengan 32 poin dari 19 pertandingan. Sementara The Baggies masih tetap di posisi ke-19 dengan raihan 11 poin yang menghadapi tugas berat menghindarkan degradasi setelah perjalanan tandang tiga kali tanpa terkalah berakhir.

Antonio mampu mencetak gol penentu kemenangan di menit ke-66 setelah melepaskan tendangan voli yang melewati hadangan penjaga gawang Sam Johstone dari jarak dekat usai sundulan Andriy Yarmolenko yang meneruskan umpan silang Aaron Cresswell dari sisi lapangan tepat menemui jalur lari sang striker.

Baca Juga: Leicester City Geser MU di Puncak Klasemen Usai Tumbangkan Chelsea 2-0

Tuan rumah unggul terlebih dahulu lewat Bowen yang memanfaatkan umpan hasil kerja sama Vladimir Coufal dan Said Benrahma. 1-0 West Ham memimpin.

Pada menit ke-51 West Brom mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan keras Pereira dari tepi kotak penalti yang masuk ke sudut gawang West Ham.

West Ham nyaris menciptakan peluang gol tiga kali dalam waktu satu menit pada saat pertandingan berjalan tepat satu jam sebelum akhirnya Antonio menjaringkan bola yang membuat The Hammers tetap berada di posisi papan tengah klasemen sementera, demikian Reuters.***

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x