Barcelona Geser Madrid di Klasemen Usai Kalahkan Bilboa 2-1

- 1 Februari 2021, 08:54 WIB
Lionel Messi saat bermain melawan Athletico Bilboa
Lionel Messi saat bermain melawan Athletico Bilboa /Twitter/@BarcelonaFC

Cianjurpedia.com – Barcelona menggeser Real Madrid di klasemen setelah mengalahkan tamunya Athletic Bilboa dengan skor tipis 2-1 pada pertandingan pekan ke-21 Liga Spanyol  di Camp Nou pada Senin 1 Februari 2021 dini hari WIB.

Barcelona mampu unggul terlebih dahulu lewat tendangan bebas Lionel Messi pada menit ke-20. Bilboa berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-49 lewat gol bunuh Jordi Alba.

Antonie Griezman menjadi pahlawan bagi Barca pada menit ke-74. Dengan hasil ini membuat Barcelona menggeser Real Madrid di posisi kedua dengan meraih poin 40. Sementara itu, Bilboa masih berada di posisi ke-11 dengan 24 poin.

Baca Juga: Kontrak Lionel Messi di Barcelona Rp9,4 Triliun Bocor

Selain itu hasil ini juga menjadi kemenangan kelima beruntun Barcelona , sekaligus membalas kekalahan di final Piala Super Spanyol.

Barcelona nyaris unggul lebih dulu di menit ke-5 lewat tendangan Messi yang masih dihalau kiper Unai Simon. Selang dua menit giliran tendangan Grieamann juga masih bisa ditepis Unai Simon.

Pada menit ke-20 lewat tendangan bebas yang indah dari Messi usai Unai Vencedor melanggarnya. 1-0 Barcelona memimpin.

Baca Juga: Copa del Rey : Barcelona Comeback Menang 2-1 Atas Rayo Vallecano

Bilboa berusaha menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak jauh Yuri Berchiche pada menit ke-23 , tapi tendangannya masih bisa diantisipasi kiper Marc Andre ter Stegen.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah