Copa del Rey : Barcelona Comeback Menang 2-1 Atas Rayo Vallecano

- 28 Januari 2021, 20:02 WIB
Lionel Messi Rayakan Gol di Copa del Rey
Lionel Messi Rayakan Gol di Copa del Rey /Instagram/@fcbarcelona

Cianjurpedia.com – Barcelona berhasil comeback untuk menang atas Rayo Vallecano dengan susah payah dengan skor 2-1 pada babak 16 besar Copa del Rey di Stadium Vallecas, Madrid, Kamis 28 Januari 2021 dini hari WIB.

Vallecano bermain terus menekan lini pertahanan Barcelona sejak menit pertama pertandingan. Sementara Barca juga ikut balas menekan, namun Lionel dkk kesulitan membongkar lini pertahanan tuan rumah.

Barcelona sempat tertinggal di babak kedua saat Fran Garcia membuat Vallecano unggul 1-0 di menit ke-63. Barca mampu membalas di menit ke-71 lewat  Lionel Messi. Selanjutnya gol penentu kemenangan Barcelona dicetak oleh Frenkie de Jong pada menit ke-80.

Baca Juga: Juventus Tantang Inter Di Semifinal Tumbangkan SPAL 4-0

Skor 2-1 bertahan hingga peluit dibunyikan dan membawa Barcelona melaju ke perempatfinal Copa del Rey.

Sejak awal babak pertama Vallecano mampu memperepotkan pertahanan Barcelona hingga sepuluh menit lamanya.

Pada menit ke-20 barulah Barcelona baru bisa keluar dari tekanan sambil mengancam lewat tendangan De Jong yang masih membentur mistar gawang. Sementara, Messi tendanganya masih bisa diamankan Stole Dimitriebski.

Baca Juga: Barcelona dan Athletico Bilboa Lolos ke 16 Besar Copa del Rey

Memasuki babak kedua giliran Barca yang menekan pertahanan Vallecano, lewat tendangan bebas Messi, tapi sayang tendangannya masih membentur mistar.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x