Manchester United Pastikan Marcos Rojo Pindah ke Boca Juniors

- 3 Februari 2021, 17:02 WIB
Marcus Rojo pindah ke Boca Juniors
Marcus Rojo pindah ke Boca Juniors /Instagram/@manchesterunited/Instagram/manchesterunited

 

Cianjurpedia.com – Bek Manchester United asal Argentina Marcos Rojo telah menuntaskan kepindahan secara permanen ke Boca Juniors, kata kedua klub melalui  laman ESPN.

MU telah mengeluarkan pernyataan resmi kemarin yang menyebutkan telah menerima fee yang tidak disebutkan jumlahnya sekalipun Boca bersikukuh kontrak Rojo sudah berakhir sebelum kesepakatan dicapai dengan pemain Argentina itu.

Rojo yang telah tampil membela timnas Argentina sebanyak 61 kali itu memperkuat Setan Merah sebanyak 122 pertandingan senilai 16,5 juta pound dari Sporting Club pada 2014 tetapi dia sama sekali tidak diturunkan sepanjang musim ini.

Baca Juga: MU vs Southampton: Setan Merah Bantai 9 Pemain The Saints 9-0

Selain itu Rojo juga hanya tampil sebanyak 17 kali setelah menandatangani kontrak baru pada Maret 2018 dan tidak bermain lagi sejak menang 3-1 saat melawan Brighton & Hove Albion pada November 2019.

Kontraknya akan habis musim panas tahun ini setelah MU tidak mau mengaktifkan opsi memperpanjangnya untuk satu musim lagi.

Sementara itu, Rojo sebelumnya juga pernah bermain bersama Estudiantee pada Januari 2020 dalam status pemain pinjaman, tetapi hanya satu kali bermain sebelum pandemic virus corona menghentikan kompetisi sepak bola di seluruh dunia.***

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah