Solskjaer Percaya Pogba Mulai Bahagia di MU, Dialog Masih Terbuka

- 6 Februari 2021, 20:03 WIB
Paul Pogba Saat Cetak Gol Bagi Manchester United di Liga Inggris
Paul Pogba Saat Cetak Gol Bagi Manchester United di Liga Inggris /Twitter/@ManUtd

 

Cianjurpedia.com – Ole Gunnar Solskjaer percaya Paul Pogba bahagia di Manchester United dan mengatakan "dialog terbuka" tetap di atas kemungkinan perpanjangan kontrak.

Masa depan pemain internasional asal Prancis telah menjadi titik pembicaraan yang instens di tengah hubungan dengan Real Madrid dan kemungkinannya kembali ke Juventus.

Pemain 27 tahun itu , dikontrak di United hingga 2022, tetapi agennya Mino Raiola mengatakan akhir tahun lalu sang gelandang tidak bahagia di Old Trafford dan harus pergi.

Baca Juga: Peringatan 63 Tragedi Munich, Ole Harap Pemain Tampil Baik

Dilansir dari Livescores, Manajer MU Solskjaer mengatakan Pogba bahagia di United dan menyarankan kesepakatan baru adalah mungkin.

"Kami punya dialog terbuka yang baik dengan Paul jadi apa yang kami bicarakan dan bagaimana kami melihat situasi itu tetap ada di antara kami," katanya kepada wartawan.

"Saya hanya senang dia fokus dan bermain dengan sangat baik. Dia bahagia dalam dirinya sendiri dan itu penting. Anda dapat melihat Paul menikmati sepak bola sendiri dengan kemeja merah,”ujar Solskjaer.

Baca Juga: Pogba Bawa Kembali MU Ke Puncak Usai Menang 2-1 Atas Fulham

"Dia ingin melakukan yang terbaik untuk United ketika dia ada di sini dan saya pikir kami telah melihat itu - bahwa dia benar-benar peduli dengan timnya dan dia berusaha untuk menjadi sesukses orang lain,”tambah Solskjaer.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x