Zabaleta Mengklaim Kondisi City Saat Ini Sempurna Untuk Messi Pindah

- 14 Februari 2021, 20:15 WIB
Lionel Messi Striker Barcelona
Lionel Messi Striker Barcelona /Twitter/@FCBarcelona

Cianjurpedia.com – Rekan mantan timnas Argentina dan pemain Manchester City Pablo Zabaleta , Lionel Messi akan sangat cocok untuk The Citizens yang di tengah keraguan atas masa depannya di Barcelona.

Superstar Barca Messi kontraknya berakhir musim dan pemenang Ballon d'Or  enam kali telah banyak dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan klub Liga Premier Inggris.

Dilansir dari The Mirror, kepindahan ke City untuk Messi berarti juga reuni dengan mantan manajer Barca Pep Guardiola, dimana keduanya bekerja sama untuk memenangkan dua gelar Liga Champions dan tiga mahkota LaLiga di antara kehormatan lainnya antara 2008 dan 2012.

Baca Juga: Mourinho Anggap Dua Kesialan Tottenham Saat Takluk dari City

Zabaleta sangat  mendukung Messi untuk berpindah dari Barcelona ke Manchester.

"Jika Lionel Messi memutuskan untuk meninggalkan Barcelona dan dia ingin bermain di liga terbaik maka dia harus memilih Liga Inggris  untuk dirinya sendiri," kata Zabaleta kepada The Mirror.

"Ini adalah sesuatu yang akan menarik minatnya - karena setiap pemain yang saya kenal selalu bertanya kepada saya seperti apa Liga Inggris.

Baca Juga: PSG ‘Keukeuh’ Ingin Persatukan Messi dengan Neymar dan Mbappe

"Leo telah berada di La Liga selama bertahun-tahun dan saya pikir itu akan menjadi daya tarik besar baginya untuk mengalami sepak bola Inggris. Dan Manchester City menawarkan kondisi yang sempurna.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: The Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah