Milan vs Red Star : Rossoneri Lolos ke 16 Besar Walau Bermain Imbang 1-1

- 26 Februari 2021, 13:46 WIB
Frank Kessie Rayakan Gol Milan atas Red Star Belgrade di Liga Europa
Frank Kessie Rayakan Gol Milan atas Red Star Belgrade di Liga Europa /Twitter/@acmilan

 

Cianjurpedia.com – AC Milan berhasil meraih tiket ke 16 besar Liga Europa usai bermain imbang Red Star Belgrade dengan skor 1-1 dalam pertandingan leg kedua babak 32 besar di Stadion Giiseppe Meazza, Milan, Italia, Jumat 26 Februari 2021 dini hari WIB.

Dengan skor tersebut Milan lolos ke babak 16 besar berkat agresivitas gol tandang yang pekan lalu meraih hasil imbang juga 2-2 di markas Red Star, demikian catatan laman resmi EUFA.

Milan unggul cepat terlebih dahulu hanya sembilan menit selepas sepak mula eksekusi penalti Frank Kessie setelah tendangan Rade Krunic mengenai lengan Marko Gobeljic.

Baca Juga: Aubameyang Bawa Arsenal Menang Dramatis Lewati Benfica Lolos ke 16 Besar

Kessie merayakan gol dengan melakukan penghormatan kepada median Willy Ta Bi, pemain muda Atalanta yang baru saja meninggal setelah berperang dengan kanker dalam usia 21 tahun.

Pada menit ke-19, Red Star nyaris menyamakan kedudukan jika saja gol yang dicetak Ben Nabouhane ke gawang Milan tidak dianulir karena Ben dianggap terjebak offside berdasarkan pengamatan VAR.

Keberuntungan agaknya tidak berpihak kepada Red Star sebab di menit ke-24 eksekusi tendangan bebas Ben masih membentur mistar gawang.

Baca Juga: Liga Europa : MU Tetap Lolos ke 16 Besar Walau Imbang 0-0 Dengan Sociedad

Usaha kerja keras pantang menyerah akhirnya terbayar selang tak lama Ben mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah ia meneruskan umpan kiriman Mirko Ivanic.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x