Liga Europa : MU Tetap Lolos ke 16 Besar Walau Imbang 0-0 Dengan Sociedad

- 26 Februari 2021, 07:00 WIB
Aksi  debut Aman Diallo saat Manchester United vs Real Sociedad di Liga Europa
Aksi debut Aman Diallo saat Manchester United vs Real Sociedad di Liga Europa /Twitter/@ManUtd

 

Cianjurpedia.com – Manchester United tetap meraih tiket lolos ke babak 16 Besar Liga Europa  walau bermain imbang dengan skor 0-0 melawan Real Sociedad pada pertandingan leg kedua 32 besar di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Jumat 26 Februari 2021 dini hari WIB.

Setan Merah berhak melangkah ke babak 16 berkat kemenangan telak yang mereka petik dalam leg pertama sepekan yang lalu, demikian catatan laman resmi UEFA.

Sociedad yang berusaha memangkas marjin empat gol mempunyai peluang untuk memperloleh kesempatan itu memperoleh hadiah tendangan penalti pada menit ke-12 setelah Daniel James menjatuhkan Andoni Gorosabel di dalam area terlarang.

Baca Juga: Solskjaer Akui Tetap Jalin Kontak dengan Erling Haaland

Anthony Martial nyaris menambah marjin gol pada menit ke-22 saat melepaskan tendangan usai menerima umpan Alex Telles, namun tendangannya masih bisa diamankan kiper Alex Remiro.

Selang dua menit , Remiro menempuh langkah resiko dengan meninggalkan sarangnya untuk menutp ruang tembak Fred yang disambut dengan tendangan sontek gelandang Brazil itu tetapi bolanya masih membentur mistar gawang.

Skor 0-0 bertahan hingga turun minum dan pada menit ke-64 Axel Tuanzebe akhirnya mampu menjebol gawang Sociedad menyelesaikan umpan tendangan sudut Telles.

Baca Juga: MU Kembali Ke Jalur Kemenangan Usai Taklukkan Newcastle 3-1

Namun, gol tersebut dianulir VAR dan wasit Larence Visser menganggap Victor Lindelof melanggar Jon Bautista dalam proses terjadinya gol.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x