Liga Spanyol : Real Madrid Harus Puas Ditahan Imbang Real Sociedad 1-1

- 2 Maret 2021, 08:14 WIB
Aksi Vinicius Junior lewati pemain Real Sociedad di Liga Spanyol
Aksi Vinicius Junior lewati pemain Real Sociedad di Liga Spanyol /Twitter/@realmadrid

Cianjurpedia.com – Real Madrid gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang tim tamu Real Sociedad pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Selasa 2 Maret 2021 dini hari WIB.

Gol yang dicetak Vinicius Junio di akhir pertandingan menjadi penyelamat Madrid dari kekalahan . Los Blancos mampu menggempur lini pertahanan Sociedad. Namun , hingga turun minum skor 0-0 tidak berubah.

Sociedad memimpin terlebih dalu di babak kedua berkat gol yang dicetak Portu. Madrid selamat dari kekalahan setelah Vinicius Junior memasukkan bola ke gawang Sociedad.

Baca Juga: Alasan Ronald Koeman Tidak Mainkan Griezmann Saat Lawan Sevilla

Dengan hasil ini Madrid tetap berada di posisi ketiga dengan 53 poin gagal menggeser Barcelona di posisi kedua. Jarak El Real dengan rival sekota mereka Atletico Madrdi menjadi lima poin.

Sementara, Sociedad tetap berada di posisi kelima dengan raihan poin 42.

Madrid sebenarnya mampu mengendalikan permainan sejak menit awal. Pada menit ke-10 peluang lewat  tendangan Casemiro, namun tendangannya masih bisa diblok pertahanan Sociedad.

Di menit ke-16 giliran Sociedad mengancam lewat  tendangan Andoni Gorosabel dari sisi kotak penalti tetapi masih bisa ditepis kiper Thibaut Courtois.

Baca Juga: Barcelona Sukses Atasi Sevilla Berkat Gol dan Assist Messi

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x