Havertz Bermain Gemilang Bawa Chelsea Tundukan Everton 2-0

- 9 Maret 2021, 05:54 WIB
Kai Havertz dari Chelsea mencetak gol kedua mereka sebelum dilarang untuk handball Pool Chelsea v Everton - Stamford Bridge, London, Inggris - 8 Maret 2021
Kai Havertz dari Chelsea mencetak gol kedua mereka sebelum dilarang untuk handball Pool Chelsea v Everton - Stamford Bridge, London, Inggris - 8 Maret 2021 /REUTERS/John Sibley

 

Cianjurpedia.com – Kai Havertz bermain gemilang sumbang satu gol bagi Chelsea untuk memperpanjangkan penampilan impresif mereka di bawah pelatih Thomas Tuchel dengan skor 2-0 atas Everton pada pertandingan Liga Inggris di Stamford Brigde pada Selasa 9 Maret 2021 dini hari WIB.

Pemain asal Jerman itu berupaya keras menunjukkan mengapa Chelsea membeli seharga 71 juta pounds  atau Rp1,39 triliun yang dilaporkan untuknya tahun lalu. Havertz  dengan melakukan tembakan  yang memanfaatkan umpan silang Marcos Alonso pada menit ke-31.

Tendanganya  sempat menyentuh bek Everton, Ben Godfrey dan arahnya berubah gawangnya sendiri. Skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum dengan Chelsea memimpin.

Baca Juga: Liga Inggris : Liverpool Kalah Lagi di Anfield Usai Takluk 0-1 dari Chelsea

Pada menit ke-64, Chelsea menambah keunggulan mendapatkan hadiah penalti saat Havertz menerima bola panjang dari Mateo Kovacic dan dijatuhkan oleh kiper Everton, Jordan Pickford.

Jorginho sebagai eksekutor berhasil mengkonversi menjadi gol dengan mengecoh kiper Pickford kea rah yang salah.gangnya melompat dan melompat untuk mengirim Pickford dengan cara yang salah.

Havertz nyaris menambah gol bagi The Blues -53 tetapi pemeriksaan VAR mengkonfirmasi bahwa ia menggunakan lengannya untuk mengontrol bola sebelum mengecoh dan melewati Pickford.

Baca Juga: Musim Depan Chelsea Bisa Juara Liga kata Tuchel

Pickford melakukan serangkaian penyelamatan gemilang untuk mencegah Everton dari kebobolan yang sebelumnya telah memenangkan tiga pertandingan mereka sebelumnya tanpa kebobolan gol.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x