Koeman, Dengan Messi  Peluang Target Barcelona Comeback Lawan PSG Masih Ada

- 10 Maret 2021, 14:03 WIB
Pelatih Barcelona Ronald Koeman bereaksi saat di Copa del Rey Leg Pertama Semifinal, Sevilla v FC Barcelona - Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol - 10 Februari 2021.
Pelatih Barcelona Ronald Koeman bereaksi saat di Copa del Rey Leg Pertama Semifinal, Sevilla v FC Barcelona - Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol - 10 Februari 2021. /REUTERS/Marcelo Del Pozo

Cianjurpedia.com – Barcelona berpeluang melawan balik dari defisit tiga gol di Liga Champions rabu lalu-16 leg kedua dengan Paris St Germain selama pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub Lionel Messi dalam bentuk, kata pelatih Ronald Koeman pada Selasa.

Barcelona hancur lebur  dikalahkan tim tamu dengan skor  4-1 di kandang dan tidak ada klub manapun yang pernah membalikan  defisit tiga gol di leg tandang Liga Champions.

"Jika Leo mampu memainkan salah satu permainan terbaiknya, semuanya mungkin. Dia dapat memutuskan pertandingan kapan saja," kata Koeman kepada konferensi berita virtual pada hari Selasa sebelum pihaknya berangkat ke ibukota Prancis.

Baca Juga: Pirlo, Juventus Tetap Berlanjut Walau Tersingkir di babak 16 Liga Champions

"Tapi dia tidak bisa menjadi satu-satunya di puncak permainannya, semua orang harus. Kami juga harus memiliki beberapa keberuntungan dan memastikan kami mengambil peluang kami dan sama efektifnya di depan gawang mungkin."

Barca berusaha mencatat kembali comebackterbesar dalam sejarah Piala Eropa ketika mereka mampu membalikkan kekalahan 4-0 tandang ke PSG dalam babak 16 besar Liga Champsoin dan di pada 2017 dengan meraih kemenangan 6-1 di Camp Nou.

Koeman mengakui bahwa tugasnya di Parc des Princes bahkan lebih sulit dari empat tahun yang lalu dan menepis saran PSG akan memiliki pertandingan itu di pikiran mereka ketika mereka turun ke lapangan atau berpuas diri.

Baca Juga: Liga Champions : Hattrick Mbappe Hancurkan Barcelona 4-1

Blaugrana juga akan merasa terbebani oleh kemampuan mereka untuk mengejar defisit gol 2-0 melawan Sevilla di semifinal Copa del Rey pekan lalu dengan akhirnya menang 3-0 setelah perpanjangan waktu di leg kedua pekan lalu.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah