Liga Europa : Gol Perdana Odegaard Bawa Arsenal Taklukan Olympiakos 3-1 di Leg Pertama

- 12 Maret 2021, 13:02 WIB
Martin Odegaard dari Arsenal merayakan mencetak gol pertama mereka bersama Granit Xhaka dan Bukayo Saka , Babak 16 Besar Leg Pertama , Olympiacos v Arsenal di Stadion Karaiskakis, Piraeus, Yunani - 11 Maret 2021
Martin Odegaard dari Arsenal merayakan mencetak gol pertama mereka bersama Granit Xhaka dan Bukayo Saka , Babak 16 Besar Leg Pertama , Olympiacos v Arsenal di Stadion Karaiskakis, Piraeus, Yunani - 11 Maret 2021 /REUTERS/Alkis Konstantinidis

 

 

Cianjurpedia.com – Gol perdana Martin Odegaard  ikut membawa kemenangan Arsenal atas tuan rumah Olympiakos dengan skor 3-1 pada babak 16 besar leg pertama Liga Europa di Stadion Georgios Karaiskakis , Jumat 12 Maret 2021

Arsenal  mendominasi permainan dan dua gol lainnya dicetak masing-masing oleh Gabriel dan Mohamed Elneny dan diperkecil oleh Olympiakos yang dicetak Youssef El Arabi.

Gelandang asal Norwegia merasa senang setelah penampilan individu yang baik.

"Saya sudah merasa betah sejak hari pertama, saya senang berada di sini dan merasa hebat," kata gelandang berusia 22 tahun itu, yang bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman dari Real Madrid pada Januari lalu, kepada BT Sport.

Baca Juga: Liga Europa : Gol Simon Kjaer Bawa Milan Main Imbang dengan MU 1-1

"Ini adalah kemenangan besar bagi kami, hasil yang bagus dengan tiga gol jauh dari rumah dan kemenangan di kompetisi ini selalu bagus. Mentalitas dalam tim ini sangat bagus, jika satu pemain membuat kesalahan kami bereaksi. Itulah yang terjadi, menjadi sebuah tim."

Arsenal melewatkan beberapa peluang sebelum Odegaard mencetak gol perdananya dengan tendangan dari jarak 25 meter pada menit ke-34 yang mengejutkan kiper Olympiakos Jose Sa.

Arsenal selamat dari kebobolan saat aksi  Giorgos Masouras mampu mencuri bola dari David Luiz  di area penalti dan namun tendanganya masih melebar ke sisi gawang.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x