Hadapi Milan, Cavani dan Martial Mungkin Perkuat MU di Leg Kedua Liga Europa

- 15 Maret 2021, 19:22 WIB
Edinson Cavani dari Manchester United di Liga Utama Inggris ,Manchester United v Everton di Old Trafford, Manchester, Inggris,  6 Februari 2021.
Edinson Cavani dari Manchester United di Liga Utama Inggris ,Manchester United v Everton di Old Trafford, Manchester, Inggris, 6 Februari 2021. /REUTERS/Michael Regan

Cianjurpedia.com – Pemain depan Manchester United Edinson Cavani dan Anthony Martial kemungkinan akan kembali bermain untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa hari Kamis melawan AC Milan, kata manajer Ole Gunnar Solskjaer.

MU bermain tanpa duo penyerang andalan mereka saat laga melawan West Ham United di Liga Inggris, Setan Merah berhasil menang dengan skor 1-0 berkat gol bunuh diri Craig Dawson di babak kedua.

"Sangat mungkin Edinson Cavani dan Anthony Martial fit, Donny van de Beek, mudah-mudahan juga," kata Solskjaer kepada konferensi berita.

Baca Juga: Hasil Pertandingan MU vs West Ham United Setan Merah Menang 2-1 Lewat Gol Bunuh Diri Dawson

Selain itu kiper utama MU, David De Gea juga siap bermain kembali  setelah cuti paternity di Spanyol, sementara Paul Pogba masih belum pulih dari cedera paha.

"Paul bahkan mungkin melakukan perjalanan dan David kembali dari isolasi ... Jadi pemain yang lebih kuat untuk bepergian dengan," kata Solskjaer, yang pihaknya menarik leg pertama 1-1 di kandang.

"Kami membutuhkan mereka kembali. Kami ingin meningkatkan pada musim lalu. Ini minggu yang besar bagi kami."

Baca Juga: Liga Europa : Gol Simon Kjaer Bawa Milan Main Imbang dengan MU 1-1

Setelah pertandingan Milan, Manchester United akan menghadapi Leicester City di perempat final Piala FA pada hari Minggu.***

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x