Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan ke-29 Inter Makin Kokok di Puncak, Harapan Milan Memudar

- 4 April 2021, 19:09 WIB
Omar Colley dari Sampdoria beraksi bersama Sandro Tonali dari AC Milan di Liga Serie A laga AC Milan v Sampdoria  di San Siro, Milan, Italia pada 3 April 2021
Omar Colley dari Sampdoria beraksi bersama Sandro Tonali dari AC Milan di Liga Serie A laga AC Milan v Sampdoria di San Siro, Milan, Italia pada 3 April 2021 /REUTERS/Daniele Mascolo

Cianjurpedia.com – Inter Milan semakin kokoh di puncak klasemen usai menang tipis atas Bologna 1-0 pada pertandingan pekan ke-29 Liga Italia di Renato Dall’Ara, Sabtu waktu setempat.

Kemenangan Inter atas tuan rumah Bologna berkat gol yang dicetak Romen Lukaku usai menyambar bola muntah hasil sundulannya sendiri yang tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Federico Ravaglia.

Dengan hasil ini Inter kokoh dipuncak dengan raihan poin 68 poin artinya unggul delapan poin atas pesaing terdekat AC Milan yang meraih poin 60, sedangkan Bologna tertahan di posisi ke-11 yang hanya mengoleksi 34 poin.

Baca Juga: Liga Italia : Milan Selamat dari Kekalahan Berkat Gol Penalti Frank Kessie

Pada pertandingan lainnya yang dilangsungkan lebih awal rival sekota Inter, AC Milan harus puas bermain imbang 1-1 dengan Sampdoria yang bermain 10 pemain di San Siro Milan, Sabtu waktu setempat.

Gol penyeimbang sekaligus penyelemat muka Rossoneri dicetak oleh Jens Hauge pada menit ke-87 yang mampu memancing kiper Emil Audero dan pemain belakang Sampdoria sebelum menjebol gawang dengan tendangan melengkung.

Milan walau tampil dominan sepanjang pertandingan dengan penguasaan sekitar 63 persen, malahan tim asuhan Stefano Pioli harus tertinggal lebih dulu pada menit ke-57  berkat gol yang dicetak Fabio Quagliarella.  

Baca Juga: Liga Italia : Dua Gol Ronaldo Bawa Juventus Ke Posisi Tiga Klasemen

Hasil ini Rossoneri gagal memperkecil jarak dengan pimpinan klasemen Inter Milan dengan mengoleksi 60 poin dari 29 pertandingan.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Reuters dan Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x