Pep Guardiola Anggap Kalah Dari Leeds United Tidak Berpengaruh Pada Prestasi Manchester City

- 11 April 2021, 16:40 WIB
Manajer Manchester City Pep Guardiola di Liga Utama Inggris laga antara Manchester City vs Leeds United di Etihad Stadium, Manchester, Inggris pada 10 April 2021
Manajer Manchester City Pep Guardiola di Liga Utama Inggris laga antara Manchester City vs Leeds United di Etihad Stadium, Manchester, Inggris pada 10 April 2021 /REUTERS/Michael Regan

Cianjurpedia.com – Manajer  Manchester City Pep Guardiola mengatakan kekalahan 2-1 dari  10 pemain Leeds United di Liga Inggris pada Sabtu waktu setempat tidak berpengaruh pada prestasi City.

City dikagetkan dengan ketika gol yang dicetak gelandang Leeds Stuart Dallas di menit-menit akhir pertandingan yang mencatat kekalahan The Citizens dari 29 pertandingan di semua kompetisi musim ini

"Apa yang terjadi ketika Anda kehilangan permainan adalah Bahwa Anda menyadari betapa sulitnya apa yang telah kami lakukan sejauh ini.”

“Anda menyadari betapa sulitnya memenangkan 27 dalam 29 pertandingan," kata Guardiola, yang pihaknya memiliki 74 poin dari 32 pertandingan, demikian pernyataan Guardiola kepada wartawan seperti yang dikutip Reuters.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Liverpool vs Aston Villa, Gol Telat Alexander-Arnold Bawa Liverpool Atas Villa 2-1

City membutuhkan 11 poin untuk mengamankan gelar liga ketiga mereka dalam empat tahun. Guardiola mengatakan mereka akan tetap fokus pada pertandingan sisa mereka.

"Liga Inggris tetap harus dimenangkan. Kami masih butuh poin karena lawan bisa memenangkan semua pertandingan mereka," kata Guardiola.

"Sekarang kita harus melakukannya lagi... Tiga dari empat pertandingan berikutnya seperti final, di Liga Champions, Piala FA, Piala Liga,”ujarnya.

"Kami memiliki kepercayaan diri yang luar biasa pada para pemain. Kekalahan terkadang perlu dipahami betapa sulitnya apa yang telah kami lakukan dan apa yang harus kami lakukan untuk maju."

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x