Hasil Liga Inggris MU Taklukan Spurs 3-1, West Ham United Pertahankan Posisi Empat Besar

- 12 April 2021, 07:14 WIB
Fred Manchester United merayakan mencetak gol pertama mereka bersama rekan satu tim Liga Inggris - Tottenham Hotspur v Manchester United - Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris - 11 April 2021
Fred Manchester United merayakan mencetak gol pertama mereka bersama rekan satu tim Liga Inggris - Tottenham Hotspur v Manchester United - Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris - 11 April 2021 /REUTERS/Adrian Dennis

Cianjurpedia.com – Manchester United berhasil comeback dengan berhasil menaklukkan Tottenham Hotspur 3-1 sekaligus kembali ke posisi kedua klasemen Liga Inggris di Old Trafford pada hari Minggu waktu setempat.

Kemenangan untuk Chelsea dan Liverpool pada hari Sabtu dan West Ham United sebelumnya pada hari Minggu berarti kekalahan di Tottenham mungkin sempat mengancam posisi MU di klasemen.

Namun MU merespons ketertinggalan dari gol pembuka Son Heung-min untuk membalikkan keadaan menang 3-1 lewat gol-gol yang dicetak Fred menit ke-57, Edinson Cavani (79’) dan Mason Greenwood (90+6’)

Kemenangan  ini memperkecil jarak dengan pimpinan klasemen Manchester City menjadi 11 poin tetapi yang lebih penting bagi MU yakni mereka unggul sembilan poin di atas Chelsea yang berada di posisi kelima dengan tujuh pertandingan tersisa.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Liverpool vs Aston Villa, Gol Telat Alexander-Arnold Bawa Liverpool Atas Villa 2-1

MU nyaris membuka keunggulan lewat Cavani namun gol tersebut secara kontroversial dianulir oleh wasit karena saat bersamaan terjadi pelanggaran  Scott McTominay terhadap Son Hung-min. Mc melalui VAR terlihat secara tidak sengaja tangannya mengenai muka pemain asal Korea Selatan.

"Ketika Anda mendapatkan ketidakadilan dan kesulitan, keputusan itu hanya mengejutkan," kata Solskjaer, yang pihaknya sekarang telah mendapatkan 28 poin yang luar biasa dari kehilangan posisi musim ini. "Tapi kami datang bersama-sama dan menyusun diri kami sendiri.

"Kami pergi ke sana sebagai tim dalam sebuah misi, kami tampak seperti tim dalam sebuah misi. Setelah mereka mencetak gol, kami merasakan ketidakadilan dan kesulitan dan itu masuk ke kepala pemain kami.

"Itu adalah karakter yang baik yang kami tunjukkan dan kami harus kembali."

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x