Pochettino Puji Semangat Juang PSG Saat Lawan Bayern Yang Penuh Percaya Diri

- 14 April 2021, 15:33 WIB
Pelatih Paris St Germain Mauricio Pochettino  saat di Piala Prancis di Babak 32 pada laga Brest v Paris St Germain di Stade Francis-Le Ble, Brest, Prancis pada 6 Maret 2021
Pelatih Paris St Germain Mauricio Pochettino saat di Piala Prancis di Babak 32 pada laga Brest v Paris St Germain di Stade Francis-Le Ble, Brest, Prancis pada 6 Maret 2021 /REUTERS/Stephane Mahe/File Photo

 

Cianjurpedia.com – Mauricio Pochettino memuji penampilan daya juang anak asuhannya saat mereka berhasil mencapai semifinal Liga Champions lewat kemenangan agregat pada hari Rabu dini hari WIB.

PSG berhasil kemenangan di leg pertama perempat final di Munich tetapi menang 3-2 berkat permainan efisiensi mereka di depan gawang dari Joshua Kimmich dari Bayern dan Thomas Mueller merasa yakin juara timnya akan meriah kemenangan di Parc des Princes.

Tim tamu Bayern Munich menang 1-0 meskipun mengalami serangan dari PSGa pada babak pertama sepanjang pertandingan, Neymar PSG melalui Neymar mempunyai dua peluang bagus, namun tidak cukup bagi mereka untuk membuahkan gol.

"Selama kedua pertandingan saya pikir kami adalah tim yang lebih baik," kata pelatih Bayern, Hansi Flick, yang harus mengatasi tanpa striker cedera Robert Lewandowski untuk kedua pertandingan tersebut.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Paris St.Germain vs Bayern Munich, PSG Singkirkan Juara Bertahan Bayern Munich Walau Kala

"Kami telah memiliki beberapa keberuntungan kembali, kami kehilangan beberapa pemain tetapi kami harus menerimanya."

Pochettino, yang mengatakan dia "merindukan adrenalin ini ketika saya berada di rumah" setelah dipecat oleh Tottenham Hotspur pada November 2019 meskipun membawa mereka ke final, tidak akan terbawa suasana setelah PSG mencapai semi untuk kedua kalinya berturut-turut.

"Bahkan jika kami menumbangkan Barcelona (dalam 16 terakhir) dan Bayern semua tim dalam empat terakhir akan memiliki peluang yang sama untuk memenangkan gelar," katanya.

Menanggapi Flick, dia mengatakan komentar pra-pertandingan pemain Jerman itu adil.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x