Hasil Liga Champions Paris St.Germain vs Bayern Munich, PSG Singkirkan Juara Bertahan Bayern Munich Walau Kala

- 14 April 2021, 12:18 WIB
Leroy Sane dari Bayern Munich beraksi bersama Mitchel Bakker Champions pada Leg Kedua Perempat Final di Paris St Germain vs Bayern Munich di Parc des Princes, Paris, Prancis pada 13 April 2021
Leroy Sane dari Bayern Munich beraksi bersama Mitchel Bakker Champions pada Leg Kedua Perempat Final di Paris St Germain vs Bayern Munich di Parc des Princes, Paris, Prancis pada 13 April 2021 /REUTERS/Christian Hartmann dari Paris St Germain

Cianjurpedia.com – Paris St Germain melaju ke babak semifinal Liga Champions meski kalah 0-1 dari juara bertahan Bayern Munich yang dilansungkan di Parc des Princes, Paris, Prancis pada hari Rabu dini hari WIB.

PSG lolos ke babak selanjutnya karena unggul gol tandang setelah hasil  akhir agregat 3-3 yang berusaha mempertahankan sampai peluit akhir.

Striker Bayern Eric Choupo-Moting mencetak satu-satunya gol pada menit ke-40 tetapi itu tidak cukup untuk membayar kekalahan 3-2 leg pertama pekan lalu.

Tim asuhan Mauricio Pochettino, yang bermain berhati-hati memiliki peluang paling jelas tetapi  kali ini tidak bermain efisiensi, peluang lewat Neymar sebanyak dua kali dan kecepatan Kylian Mbappe sama-sama tidak membuahkan gol.

Dengan hasil ini PSG lolos ke babak semi final Liga Champions mengikuti langkah wakil Inggris Chelsea yang berhasil meraih tiket ke semi final setelah menang agregat 2-1.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Chelsea vs FC Porto, Chelsea Lolos ke Semi final Walau Kalah 0-1 dari Porto

Dilansir dari Reuters, Bayern bermain tanpa pemain andalannya Robert Lewandowski yang mengalami cedera dan pemain depan Serge Gnabry positif Covid-19, sementara PSG kehilangan tanpa kapten Marquinhos dan gelandang berpengaruh Marco Verrati.

"Biasanya, tim saya memiliki begitu banyak kualitas di sepertiga akhir, tetapi hari ini mereka tidak memiliki kesempatan itu. Kami harus menerima itu, meskipun kami akan menyukai hasil yang berbeda," kata pelatih Bayern Hansi Flick yang menambahkan bahwa ia akan memutuskan masa depannya di klub pada akhir musim

"Sekarang kami berada di semifinal dan kami bisa bermimpi besar," kata Neymar.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x