Polisi Lakukan Penyelidikan Atas Insiden Perusakan Bus Tim Real Madrid di Anfield

- 15 April 2021, 20:46 WIB
Pandangan umum tentang lambang Liverpool terlihat di bendera sudut sebelum pertandingan di Liga Utama Inggris laga antara Liverpool vs Chelsea di Anfield, Liverpool, Inggris pada 4 Maret 2021
Pandangan umum tentang lambang Liverpool terlihat di bendera sudut sebelum pertandingan di Liga Utama Inggris laga antara Liverpool vs Chelsea di Anfield, Liverpool, Inggris pada 4 Maret 2021 /REUTERS/Phil Noble

Cianjurpedia.com – Kepolisian klub mengatakan mereka telah melakukan penyelidikan terkait kasus perusakan bus tim Real Madrid saat tiba di Anfield untuk melakukan pertandingan laga kedua perempat final Liga Champions hari Rabu melawan Liverpool.

Dilansir dari Reuters, sebuah video yang diposting di Instagram menunjukkan suporter Liverpool, beberapa memegang flare, mencemooh kedatangan bus. Sebuah video di Twitter menunjukkan bagian dari bingkai jendela luar bus telah rusak.

"Kami dapat mengonfirmasi penyelidikan sedang berlangsung setelah kerusakan disebabkan pada bus tim Real Madrid ...," kata kepala pengawas Zoe Thornton dalam sebuah pernyataan di sini.

"Terlepas dari saran untuk menghindari menghadiri lapangan, sekitar 400 orang menghadiri Anfield Road dan ketika pelatih mendekat, sejumlah barang dilemparkan ke bus tim Real Madrid.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Champions Real Madrid Lolos Liverpool Tersingkir

"Kami menyadari gambar yang menunjukkan panel luar jendela pelatih utama rusak, kaca tidak pecah dan tidak ada cedera dari pemain yang dilaporkan.

"Sejumlah piroteknik juga dinyalakan di daerah itu, yang secara signifikan mengurangi visibilitas dan dapat membahayakan orang lain."

Sementara itu, Liverpool meminta maaf kepada lawan Spanyol atas insiden tersebut sebelum pertandingan untuk insiden tersebut.

"Kami mengutuk dengan tegas tindakan yang menyebabkan bus tim Real Madrid rusak selama kedatangannya ke Anfield malam ini. Ini benar-benar perilaku yang tidak dapat diterima dan memalukan dari beberapa individu," kata klub Inggris itu dalam sebuah pernyataan.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x