Aguero Bermain Gemilang Bawa Manchester City di Ambang Juara Liga Inggris

- 2 Mei 2021, 06:17 WIB
Aksi Sergei Aguero saat mencetak gol di pertandingan Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester City di Stadion Sellhurts Park pada Sabtu
Aksi Sergei Aguero saat mencetak gol di pertandingan Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester City di Stadion Sellhurts Park pada Sabtu /Tangkapan Layar dari Youtube Official Manchester City

 

Cianjurpedia.com - Penampilan gemilang Sergio Aguero membawa Manchester City berada di ambang gelar Liga Premier Inggris pemain asal Argentina menyumbang satu gol untuk meraih kemenangan atas Crystal Palace 2-0 pada laga pekan ke-34 di Stadion Selhurts Park, London pada Sabtu waktu setempat.

Aguero, mampu mencetak gol untuk keempat kalinya yang  menjadi musim terakhirnya bersama klub, membuka keunggulan City usai melewati Vicente Guaita sebelum menjebol gawang Palace pada menit ke-57.

Semenit kemudian City menambah keunggulan lewat tembakan Ferran Torres dan mereka bisa saja mencetak gol lebih banyak saat mereka memiliki peluang emas dari Raheem Sterling, namun masih bisa dihalau tendangannya oleh Joao Cancelo.

Tim asuhan Pep Guardiola, memiliki selisih 13 poin  atau total 80 di puncak, akan dinobatkan sebagai juara jika peringkat kedua Manchester United mengalami kekalahan di Old Trafford dari Liverpool pada hari Minggu.

Baca Juga: Guardiola Ungkap City Tunjukkan Identitas Sebenarnya Di Babak Kedua Saat Lawan PSG

Baca Juga: Hasil Semifinal Liga Champions Manchester City Bungkam 10 Pemain PSG 2-1

Bahkan jika MU menang, The Citizens bisa merebut gelar juara dengan mengalahkan Chelsea akhir pekan depan.

Menurut Guardiola gol yang dicetak oleh Aguero sebagai kontribusinya tidak akan bisa menggantikan dibandingkan dengan striker asal Argentina yang memastikan juara Liga Inggris City pada pekan pemungkas musim 2011/2012.

“Tidak aka nada yang bisa dibandingkan dengan momen pada 2012 bagi Manchester City,”kata Guardiola selepas pertandingan dilansir dari laman resmi City.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x