Hasil Liga Inggris Chelsea vs Fulham Dua Gol Kai Havertz Perkuat Harapan di Empat Besar

- 2 Mei 2021, 09:40 WIB
Kai Havertz dari Chelsea merayakan mencetak gol pertama mereka bersama rekan setimnya  di Liga Utama Inggris pada laga Chelsea vs Fulham di Stamford Bridge, London, Inggris pada 1 Mei 2021
Kai Havertz dari Chelsea merayakan mencetak gol pertama mereka bersama rekan setimnya di Liga Utama Inggris pada laga Chelsea vs Fulham di Stamford Bridge, London, Inggris pada 1 Mei 2021 /REUTERS/Ian Walton

Cianjurpedia.com – Chelsea memperkuat harapan di empat besar klasemen Liga Inggris usai mengalahkan tamunya Fulham 2-0 tanpa balas di pertandingan pekan ke-34 di Stamford Bridge Sabtu waktu setempat.

Kai Havertz mencatat brace gol sekaligus membawa Chelsea menempati posisi keempat dan menempatkan selisih enam poin dengan posisi kelima dengan kemenangan  atas Fulham yang terancam degradasi.

Havertz dimainkan sejak menit pertamanya membuka gol pada menit ke-10 setelah memanfaatkan umpan dari Mason Mount, dan menambahkan gol keduanya lewat kerja sama denga Timo Werner, tidak lama setelah jeda.

Dengan kekalahan ini bagi Fulham tetap berada di posisi ke-18 terpaut sembilan poin dari zona degradasi, dengan Brighton sebelumnya mampu mengalahkan Leeds 2-0 di Stadion Amex.

Baca Juga: Aguero Bermain Gemilang Bawa Manchester City di Ambang Juara Liga Inggris

Baca Juga: Lima Eksekutif Klub Liga Super Mundur dari Peran Liga Inggris Terkait Liga Super Eropa

Pascal Gross membuat Seagulls memimpin dengan mencetak penalti menit ke-14 menyusul pelanggaran Ezgjan Alioski pada Danny Welbeck pada menit ke-79 lewat tendangan tidak terlalu keras mengecoh Cruyff.

Dengan hasil ini Brighton, naik dari peringkat ke-17 ke 14, terpaut 10 poin dari zona degradasi.

Pertandingan akhir hari Sabtu harapan empat besar Everton mengalami kekalahan dari yang menyakitkan saat mereka dikalahkan 2-1 di kandang oleh Aston Villa.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x