Hasil Totteham Hotspur vs Aston Villa, Harapan The Lyliwhites Ikut di Liga Champions Pupus Sudah

- 20 Mei 2021, 10:08 WIB
Harry Kane dari Tottenham Hotspur terlihat tersingkir setelah pertandingan di Liga Inggris pada laga Tottenham Hotspur vs Aston Villa di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris  pada 19 Mei 2021
Harry Kane dari Tottenham Hotspur terlihat tersingkir setelah pertandingan di Liga Inggris pada laga Tottenham Hotspur vs Aston Villa di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris pada 19 Mei 2021 /REUTERS/Daniel Leal-Olivas

Cianjurpedia.com – Harapan Tottenham Hotspur untuk ikut serta di Liga Champions musim depan pupus sudah usai dipermalukan Aston Villa 1-2 pada lanjutan Liga Premier Inggris di Tottenham Hotspur Stadium Kamis dini hari WIB.

Striker andalan Harry Kane terlihat  melambaikan tangan perpisahan mungkin sebagai tanda perpisahan kepada para fans klub.

Masa depan kapten Inggris Kane yang tidak ada kepastian telah membuat fans Spurs resah dalam seminggu terakhir dan ditambaha harus menelan kekalahan berkat gol bunuh diri  oleh Sergio Reguilon menit ke-20 dan gol kemenangan Villa yang dicetak Ollie Watkins pada menit ke-39.

Tuan rumah sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Steven Berwijn pada menit ke-8.

Kekalahan membuat Tottenham saat ini tertinggal di posisi keenam dengan raihan 59 poin, sama dengan Everton serta West Ham United yang menang atas tim terdegradasi West Bromwich Albion3-1.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, Liverpool Perbesar Peluang Ikut Di Liga Champions Usai Bungkam Burnley 3-0

Klub asal London itu sekarang hanya mempunyai harapan di Liga Konferensi Europa tingkat ketiga UEFA musim depan, setelah mencapai final Liga Champions pada 2019.

Kekalahan di Leicester City dalam pertandingan terakhir mereka pada hari Minggu membuat posisi mereka di posisi kesembilan dan gagal ikut serta di kompetis sepak bola tertinggi Eropa musim depan.

Kane, tercatat  telah mencetak 165 gol dalam 244 pertandingan Liga Premier Inggris untuk Tottenham termasuk 22 musim ini, salaha satu peluang di laga ini digagalkan oleh aksi penyelamatan dari Emiliano Martinez dari tim tamu.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x