Hasil Pertandingan Manchester United vs Fulham, Setan Merah Ditahan Imbang The Cottagers 1-1

- 19 Mei 2021, 08:00 WIB
Bruno Fernandes dari Manchester United menembak ke gawang dari tendangan bebas  di Liga Inggris pada laga Manchester United vs Fulham di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 18 Mei 2021
Bruno Fernandes dari Manchester United menembak ke gawang dari tendangan bebas di Liga Inggris pada laga Manchester United vs Fulham di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 18 Mei 2021 /REUTERS/Phil Noble

Cianjurpedia.com – Manchester United ditahan imbang kandang 1-1 tim terdegradasi Fulham dalam pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris di Old Trafford pada Selasa waktu setempat.

Gol penyeimbang dari pemain belakang Fulham Joe Bryan membatalkan kemenangan Setan Merah dari gol spektakuler yang dicetak Edinson Cavani.

MU mencatatkan tanpa kemenangan di dua pertandingan dari tiga pertandingan terakhir mereka termasuk dipermalukan oleh Leicester City dikandang dan Liverpool tetapi sudah dipastikan finis di posisi empat besar, mendorong manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk meninggalkan striker Marcus Rashford di bangku cadangan.

Cavani membuat MU unggul terlebih dahulu melalui tendangan lob dari jarak 40 meter pada menit ke-15. Gol indah tersebut disambut gembira 10.000 fans di Old Trafford yang kembali ke stadion untuk pertama kalinya dalam 14 bulan karena pemerintah Inggris mulai menurunkan protokol kesehatan dari  langkah-langkah penguncian karena Covid-19.

Baca Juga: Sundulan Kiper Alisson Bawa Kemenangan Dramatis Liverpool Atas West Bromwich Albion 2-1

MU banyak menyia-nyiakan peluang untuk menambah gol dan berujung kebobolan pada menit ke-76 lewat tendangan Joe Bryan ke tiang jauh usai memanfaatkan umpan silang Bobby De Cordova-Reid dan tendangannya tidak bisa dihalau David De Gea. Skor menjadi 1-1.

Solskjaer telah gagal untuk meraih tropi di Liga Premier Inggris tetapi menyatakan harapan dia akan memperolehnya tropi perdananya sebagai manajer klub ketika mereka menghadapi Villarreal di final Liga Europa pada 26 Mei.

"Sangat menyenangkan memiliki Anda kembali mendukung tim, ini sudah menjadi tahun yang panjang bagi semua orang," kata pelatih asal norwegia itu kepada para penggemar saat para pemainnya menuju terowongan.

"Sangat menyenangkan bekerja dengan anak-anak ini. Kami tahu kami bukan di mana kami ingin berada di liga tetapi mudah-mudahan kami bisa membawa trofi kembali dalam waktu sekitar 10 hari."

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x