5 Saluran Televisi Indonesia yang Siarkan Olimpiade Tokyo 2020, Jangan Sampai Terlewat Jadwalnya!

- 22 Juli 2021, 11:45 WIB
5 Saluran Televisi Indonesia yang Siarkan Olimpiade Tokyo 2020
5 Saluran Televisi Indonesia yang Siarkan Olimpiade Tokyo 2020 /Tangkapan layar Twitter @TVRISPORT

 

Cianjurpedia.com - Olimpiade Tokyo 2020 sudah bergulir sejak kemarin, Rabu 21 Juli 2021. Indonesia menjadi salah satu negara yang akan tampil pada pesta olahraga empat tahunan ini.

Sebanyak 28 atlet Indonesia yang tersebar di delapan cabang olahraga (cabor) akan berjuang untuk melawan negara lain. Dari 28 wakil di Olimpiade Tokyo ini, sebanyak 11 pebulutangkis terbaik Tanah Air akan tampil mewakili Indonesia.

Sementara, panahan dan menembak menjadi cabor dengan atlet Indonesia pertama yang akan memulai kompetisinya pada Jumat, 23 Juli 2021.

Adapun, cabor atletik yang akan berlangsung paling belakangan. Lalu, dua sprinter Indonesia baru akan berlomba pada 30 Juli 2021 mendatang.

Baca Juga: Viral, Seorang Petugas Bandara Ucapkan Kalimat Tidak Pantas Kepada Seorang Penumpang Pesawat

Untuk mendukung para atlet Tanah Air, warga Indonesia bisa menyaksikan pertandingannya di beberapa saluran televisi.

Olimpiade Tokyo yang berlangsung pada 21 Juli sampai dengan 8 Agustus 2021 ini akan disiarkan ke berbagai kanal media milik Emtek Grup, di antaranya adalah SCTV, Indosiar, O Channel, dan vidio.com.

Selain itu, Emtek pun telah memberikan izin sublisensi kepada TVRI melalui TVRI Nasional dan TVRI HD Sport untuk menayangkan tayangan langsung selama Olimpiade Tokyo 2020.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x