Hasil Pertandingan Sepakbola Putra Olimpiade Tokyo 2020 Jepang, Brasil, Spanyol Dan Meksiko Lolos ke Semifinal

- 1 Agustus 2021, 06:31 WIB
Tangkapan Layar dari Spanyol beraksi dengan Youssouf Dao dari Pantai Gading  di Olimpiade Tokyo 2020 , Sepak Bola Sepak Bola Pria pada Perempatfinal laga antara Pantai Gading vs Spanyol di Stadion Miyagi, Miyagi, Jepang - 31 Juli 2021.
Tangkapan Layar dari Spanyol beraksi dengan Youssouf Dao dari Pantai Gading di Olimpiade Tokyo 2020 , Sepak Bola Sepak Bola Pria pada Perempatfinal laga antara Pantai Gading vs Spanyol di Stadion Miyagi, Miyagi, Jepang - 31 Juli 2021. /REUTERS/Amr Abdallah Dalsh

 

Cianjurpedia.com –  Spanyol berhasil membungkam tim Pantai Gading dengan skor menyakinkan 5-2 pada laga pertama perempat final pertama cabang sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 di Miyagi Stadium pada Sabtu waktu setempat.

Lima gol tim Spanyol masing-masing dicetak oleh Dani Olmo di menit ke-30, Oyarzabal (43’ dan ‘97), Rafa Mir (’93 dan 117’ dan menit terakhir).

Sementara dua gol untuk memperkecil kedudukan dari tim Pantai Gading yakni Eric Bailly pada menit ke-8 dan satu gol dari Max Gredel.

Laga lainya di Kashima Stadium, tim tuan rumah Jepang berhasil lolos ke babak semifinal usai menang atas Selandia Baru lewat adu penalti dengan skor 4-2.

Baca Juga: Jadwal Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo Hari Ini Sabtu 31 Juli 2021, Ada Juara Bertahan Brasil ditantang Mesir

Kedua tim bermain terbuka sehingga permainan menjadi menarik, namun kedua tim tidak berhasil memanfaatkan peluang menjadi gol hingga babak kedua.

Empat penendang tim Samurai berhasil menjalankan tugas mereka sementara Selandia Baru kedua penendang masing-masing Liberto Cacace dan Clayton Lewis gagal menjalankan tugasnya.

Dengan  hasil Jepang lolos ke babak semifinal dan akan menghadapi tim Spanyol yang menang atas tim Pantai Gading dengan skor 5-2.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Olimpics.com dan Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x