Zehra Gunes, Pemain Voli Cantik Asal Turki yang Curi Perhatian di Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

- 4 Agustus 2021, 07:19 WIB
Zehra Gunes, pemain voli Turki berparas cantik yang tampil di Olimpiade Tokyo 2020.
Zehra Gunes, pemain voli Turki berparas cantik yang tampil di Olimpiade Tokyo 2020. /Tangkapan layar/Instagram @zehragns18

 

Cianjurpedia.com - Pertandingan perempat final voli tim putri Korea Selatan vs Turki akan berlangsung di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Rabu 4 Agustus 2021, dan ditayangkan langsung di Indosiar. 

Salah satu pemain voli Turki yang bernama Zehra Gunes rupanya menjadi sorotan publik selama berlaga di ajang olahraga terakbar ini lantaran parasnya yang cantik. 

Banyak penonton yang terpukau karena penampilannya yang menawan, terutama di kalangan pria. Tak hanya itu, kemampuannya dalam bertanding pun patut diacungi jempol. 

Saat ini dia bermain di klub Vakifbank Istanbul sekaligus pilar timnas voli putri Turki. Zehra Gunes bermain di posisi middle blocker.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020: Brasil Lolos Ke Final Usai Menang Adu Penalti  Atas Meksiko 4-1

Perempuan berusia 22 tahun ini sudah berlatih voli sejak kecil. Berkat latihannya tersebut, ia memiliki kontrak profesional pertamanya di usia 12 tahun. 

Dia pun mendapatkan kontrak selama dua tahun oleh Vakifbank Istanbul untuk bermain di tim kelompok umur.

Atlet yang memiliki tinggi 1,97 meter ini telah meraih gelar juara saat bermain untuk Vakifbank Istanbul. Dia telah membela tim nasional voli putri Turki sejak remaja, bahkan berpartisipasi dalam ajang European Youth Summer Olympics 2015.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x