Romelu Lukaku Berharap Terima Tawaran Chelsea

- 5 Agustus 2021, 21:10 WIB
Romelu Lukaku berharap Inter Milan untuk Menerima Tawaran Chelsea jika Cocok
Romelu Lukaku berharap Inter Milan untuk Menerima Tawaran Chelsea jika Cocok /Tangkap layar Instagram/@romelulukaku

 

Cianjurpedia.com – Penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku telah mengatakan kepada Inter Milan untuk  menerima tawaran Chelsea jika cocok untuknya.

Chelsea tetap bertekad untuk menarik Romelu Lukaku ke Stamford Brigde meskipun Inter telah menolak tawaran kedua sebesar £ 85m atau Rp1,7 triliun (1 poundsterling= Rp19.973,85).

Selain juga akan menjual bek kiri Marcos Alonso pindah ke klub Serie A, menurut Sky di Italia.

Chelsea sempat memberikan penawaran pertama yang ditolak oleh Inter dan masih memahami karena belum memberikan proposal yang membuat klub Italia itu berubah pikiran tentang menjual Lukaku.

Baca Juga: Demi Datangkan Romelu Lukaku Chelsea Harus Merogoh Kocek Rp1,7 triliun

Tawaran antara £ 94m atau Rp1,87 triliun dan £ 102m atau Rp2,03 triliun dapat meyakinkan ketua Inter Steven Zhang untuk menjual.

Klub Liga Premier Inggris lainya, Manchester City  sempat berminat mereka untuk menandatangani Lukaku awal tahun ini, tetapi tidak ada tawaran yang dibuat karena Inter tidak menunjukkan niat untuk menjual pada saat itu.

Sementara itu pihak Inter Milan merasa yakin bahwa Romelu Kaku akan tetap di klub karena pemain asal Belgia tersebut merasa bahagia dan ingin mempersembahkan gelar lebih banyak untuk Inter Milan.

Baca Juga: Hasil Euro 2020 Italia Melaju ke Semifinal Usai Tumbangkan Belgia 2-1

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah