Kontrak Akan Berakhir Real Madrid Tawar Kylian Mbappe Rp2,7 triliun pada PSG

- 25 Agustus 2021, 11:09 WIB
Pelatih Paris St Germain Mauricio Pochettino berjabat tangan dengan Kylian Mbappe dari Paris St Germain selama pertandingan pada laga Brest vs Paris St Germain di Stade Francis-Le Ble, Brest, Prancis pada 20 Agustus 2021.
Pelatih Paris St Germain Mauricio Pochettino berjabat tangan dengan Kylian Mbappe dari Paris St Germain selama pertandingan pada laga Brest vs Paris St Germain di Stade Francis-Le Ble, Brest, Prancis pada 20 Agustus 2021. /REUTERS/Stephane Mahe

 

Cianjurpedia.com – Klub raksasa Spanyol Real Madrid membuat tawaran sebesar 160 juta Euro atau Rp2,7 triliun untuk memboyong Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain (PSG),

Real Madrid  membuat tawaran pada hari Minggu dan Paris Saint-Germain belum menanggapi proposal mereka.

Kontrak Kylian Mbappe akan berakhir di PSG musim panas mendatang dan dia sejauh ini menolak untuk menandatangani kontrak baru, meskipun usaha PSG untuk membuat pemain internasional Prancis itu berkomitmen masa depannya ke klub.

Pemain berusia 22 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub bermarkas di Bernabeu sepanjang musim panas.

Baca Juga: PSG ‘Keukeuh’ Ingin Persatukan Messi dengan Neymar dan Mbappe

Kylian Mbappe mengatakan kepada PSG bahwa mimpinya adalah bermain untuk Real Madrid, yang telah dikaitkan dengan kepindahan untuk pemenang Piala Dunia sepanjang jendela transfer musim panas.

Kylian Mbappe telah mencetak 133 kali dan membuat 63 assist dalam 174 pertandingan untuk PSG di semua kompetisi dan telah membantu mereka menuju 11 penghargaan domestik utama, termasuk tiga gelar Ligue 1.

Kylian Mbappe tiba dari Monaco dengan status pinjaman awal selama satu musim pada tahun 2017 dan ditandatangani secara permanen seharga £ 165,7 juta setahun kemudian.

Kylian Mbappe telah memulai ketiga pertandingan Ligue 1 PSG musim ini, membuat dua assist sejauh ini, dan ia menemukan jaring untuk gol pertamanya dalam kampanye dalam kemenangan 4-2 atas Brest pada hari Jumat.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters dan Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x