Syuci Indriani Belum Berhasil Melaju ke Babak Final Para Renang 100 M Gaya Kupu-kupu S14 di Paralimpiade Tokyo

- 25 Agustus 2021, 08:56 WIB
Syuci Indriani Belum Berhasil Melaju ke Babak Final Para Renang 100 M Gaya Kupu-kupu S14 di Paralimpiade Tokyo 2020.
Syuci Indriani Belum Berhasil Melaju ke Babak Final Para Renang 100 M Gaya Kupu-kupu S14 di Paralimpiade Tokyo 2020. /Kemenpora.go.id/NPC

 

Cianjurpedia.com - Atlet para renang andalan Indonesia Syuci Indriani belum berhasil melaju ke babak final. Ia menjadi atlet Indonesia yang mengawali Paralimpiade Tokyo 2020, di Tokyo Aquatics Centre, Rabu 25 Agustus 2021.

Syuci Indriani berlomba pada nomor 100 meter gaya kupu-kupu S14 putri. Dia mengawali lomba pada heat 2 bersaing dengan tujuh atlet dunia lainnya.

Seperti Jangeun Kang asal Korea Selatan, Louise Fiddes (Inggris Raya), Valeriia Shabalina dan Olga Poteshkina (Komite Paralimpiade Rusia), Paige Lenhardt (Australia), Jania Falk (Austria), serta Angela Marina (Kanada).

Sayangnya, Syuci harus puas finis di urutan keenam pada babak penyisihan dengan total waktu 1:12.3. Sementara delapan perenang terbaik dari dua heat yang berbeda di nomor ini berhak maju ke babak final. 

Baca Juga: Charlie Watts, Drummer Rolling Stones Meninggal Dunia

Dilansir dari Instagram @olimliadetokyo_info, Syuci masih akan turun di dua nomor lagi, yaitu nomor 100 meter gaya dada SB14 putri dan nomor 200 meter perseorangan gaya ganti SM14 putri. 

Jika melihat prestasi sebelumnya, dua nomor tersisa di Paralimpiade Tokyo 2020 ini merupakan nomor unggulan Syuci. 

Lantaran, Syuci berhasil meraih medali emas dari dua nomor yang tersisa itu pada Asian Para Games 2018.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x