Link Streaming dan Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Grup B: Ada China vs Vietnam dan Australia vs Oman

- 7 Oktober 2021, 21:18 WIB
Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia  Kamis malam ini dan Jumat dini hari WIB
Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Kamis malam ini dan Jumat dini hari WIB /pixabay.com/photoloni

Cianjurpedia.com – Pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia Zona Asia sudah memasuki putaran ketiga dengan menampilkan empat laga yang menarik di Grup B.

Laga pertama kualifikasi Piala Dunia akan dimulai dengan pertandingan antara China vs Vietnam yang dilangsungkan di Sharjah Football Stadium di Uni Emirat Arab pukul 00.00 WIB dini hari nanti.

Posisi timnas Cina di babak kualifikasi Piala Dunia saat ini berada di posisi juru kunci akan berusaha kuat untuk meraih poin penuh sekaligus untuk memetik kemenangan perdana mereka.

Pada dua pertandingan sebelumnya China harus mengakui kekalahan masing-masing dari timnas Australia dengan skor 0-2 dan kalah tipis dari timnas Jepang 0-1 pada 7 September 2021 lalu.

Baca Juga: Im Soo Jung Tampil Jadi Guru di Drama Terbaru Melancholia Dapat Pujian Selangit Produser

Sementara timnas Vietnam yang bernasib sama belum memiliki satu poin pun tentunya tidak mau kalah dan berusaha untuk mencuri poin minimal bisa menahan imbang China.

Dua pertandingan tim asuhan Park Hang Seo ini harus mengalami nasib sama dengan China dengan takluk dari Arab Saudi dengan skor 1-3 dan menyerah dari Australia dengan skor 0-1.

Laga menarik lainya yang dilangsungkan di Stadion International Khalifa di Doha, Qatar adalah mempertemukan pimpinan klasemen sementara Australia vs Oman.

Saat ini Australia membukukan enam poin dari dua kemenangan beruntun saat melawan China dan Vietnam serta unggul selisih gol dengan runner up Arab Saudi yang mala mini akan melawan Jepang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x