Live Link Streaming dan Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Ada Finlandia vs Ukraina di Grup D

- 9 Oktober 2021, 10:30 WIB
ADWAL DAN LINK LIVE STREAMING Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Sabtu 9 Oktober 2021
ADWAL DAN LINK LIVE STREAMING Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Sabtu 9 Oktober 2021 /Instagram @fifaworldcup

Cianjurpedia.com – Pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa sudah memasuki putaran ketujuh dengan menampilkan pertandingan di Grup A, B, C dan D yang menarik untuk disimak.

Laga pertama Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa yang menarik yakni pertandingan di Grup D antara Finlandia vs  Ukraina yang dilangsungkan di Stdion Olimpiade Helsinki pukul 23.00 malam WIB nanti.

Timnas Finlandia selaku tuan rumah saat ini berada di posisi ketiga akan berusaha kuat untuk meraih poin penuh sekaligus untuk naik melewati Ukraina yang berada di atasnya. Saat ini Finlandia memiliki poin lima dari empat pertandingan yang dimainkan.

Pada pertandingan sebelumnya Finlandia harus mengakui kekalahan saat tandang  tim unggulan Prancis  dengan skor 0-2  pada 9 September 2021 lalu.

Baca Juga: Jadwal Acara TV O Channel Hari Ini Sabtu, 9 Oktober 2021 Ada Formula 1 Rolex Turkish Grand Prix 2021 Live

Sementara itu, timnas Ukraina yang memiliki poin yang sama di klasemen sementara berharap dapat mencuri gol sekaligus memantapkan di posisi kedua guna lolos ke fase berikutnya mendampingi Prancis.

Dua pertandingan Ukraina  ini mendapatkan hasil imbang antara lain ditahan Kazakhstan 2-2 dan menahan imbang timnas Prancis dengan skor 1-1.

Laga menarik lainya duel antara timnas Swedia vs  Kosovo di Grup B dimana laga ini akan dilangsungkan di Friends Arena pada pukul 23.00 WIB.

Saat ini Swedia yang berada di posis runner up dibawah timnas Spanyol telah membukukan sembilan poin dari empat pertandingan yang sudah dilakukan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x