Live Link Streaming Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022  Zona Amerika Selatan: Bigmatch Argentina vs Uruguay

- 10 Oktober 2021, 21:27 WIB
Potongan Layar Ilustrasi Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Zona Amerika Selatan
Potongan Layar Ilustrasi Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Zona Amerika Selatan /Instagram/@conmebol

Cianjurpedia.com – Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Zona Amerika Selatan (CONMEBOL) sudah memasuki putaran yang ke-11 yang akan dilansungkan besok Senin, 11 Oktober 2021 pagi WIB.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar Zona Amerika Selatan yang menjadi perhatian publik tentunya adalag laga antara Argentina vs Uruguay

Duel Argentina vs Uruguay akan dilangsungkan besok Senin, 11 Oktober 2021 pukul 06.30 WIB di Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti, Bueno Aires, Argentina.

Argentina pada sebelumnya gagal meraih angka penuh setelah mampu ditahan imbang tuan rumah Paraguay dengan skor 0-0.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Inggri Mantap di Puncak Usai Bantai Andorra 5-0

Tentunya dengan hasil ini membuat Lionel Messi dan kawan-kawan harus berjuang keras untuk meraih poin penuh jika tidak ingin timnya disalip oleh tim yang akan mereka lawan besok Uruguay dan Ekuador.

Argentina masih berada di posisi kedua dibawah Brasil dengan raihan poin 19, sedangkan Uruguay dan Ekuador memiliki poin yang sama dengan 16 poin.

Tentunya dengan hasil seri atau bahkan mengalami kekalahan akan sangat merugikan tim berjuluk La Albiceleste dan memberikan kesempatan Uruguay dan Ekuador menyusulnya.

 saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan mengumpulkan 18 poin dari delapan pertandingan tentunya ingin meneruskan tren positif mereka dari pertandingan terakhir meraih kemenangan 3-0.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Instagram/@sportahub


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x