Hasil Liga Inggris Chelsea Tetap di Puncak dan MU Takluk 2-4 di Tangan Leicester City

- 17 Oktober 2021, 12:24 WIB
Patson Daka merayakan mencetak gol keempat mereka dengan Jamie Vardy dan rekan setimnya pada laga Leicester City vs Manchester United di Stadion King Power, Leicester, Inggris 16 pada Oktober 2021 Leicester City
Patson Daka merayakan mencetak gol keempat mereka dengan Jamie Vardy dan rekan setimnya pada laga Leicester City vs Manchester United di Stadion King Power, Leicester, Inggris 16 pada Oktober 2021 Leicester City /REUTERS / Rebecca Naden

Cianjurpedia.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan telah menyelesaikan dari Sabtu malam hingga Minggu dini hari WIB.

Chelsea berhasil meraih poin penuh dengan susah payah usai mengalahkan tuan rumah Brentford dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang Chelsea dicetak oleh Ben Chilwell yang melakukan tendangan voli usai memanfaatkan kemelut di kotak penalti pada menit ke-45.

Dengan hasil ini Chelsea tetap mantap di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raiahn 19 poin dari enam kali menang, satu kali imbang dan satu kali kalah.

Laga selanjutnya tuan rumah Leicester City mampu menaklukkan MU dengan skor menyakinkan 4-2. Empat gol Leicester City masing-masing dicetak oleh Youri Tielmans di menit ke-31, Caglar Soyuncu (78’), Jamie Vardy (83’) dan Oatson Daka (90+1).

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Chelsea Geser Liverpool di Punca, MU dan Arsenal Bermain Imbang

Dua gol balasan MU masing-masing dicetak oleh Mason Greenwood di menit ke-19 dan Marcus Rashford pada menit ke-82.

Dengan kekalahan ini membuat Setan Merah berada di posisi kelima digeaser posisinya oleh Brighton yang mampu menahan seri 0-0 Norwich City. Brighton unggul satu poin dengan tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer.

Sementara itu Manchester City berhasil meraih tiga poin setelah mampu menang menyakinkan atas Burnley 2-0. Dua gol tim asuhan  Pep Guardiola ini lewat Bernardo Silva pada menit ke-12 dan Kevin De Bruyne di menit ke-70.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x